Ramayana Diserbu Pembeli, Tapi di Depan Eskalator Kok Diam

oleh

BULUKUMBA,BB – Supermarket Ramayana Department Store resmi dibuka di Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan Selasa 25 Juni 2013.

Pada hari pertama tersebut, Supermarket yang berada dalam Mall Mega Zanur (MaMZ) itu langsung diserbu warga lantaran banyaknya harga promo hingga tiga hari.

Loading...

Namun ada pemandangan berbeda di lantai satu tepatnya depan tangga berjalan (eskalator) menuju lantai dua. Sejumlah warga yang sebagian besar kaum ibu ternyata tidak tahu naik tangga tersebut. Ia pun tampak berhenti di depan tangga sambil melihat tangga tersebut.

Untungnya seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) MaMZ ditugaskan khusus untuk mengajari warga yang tidak tahu atau takut menginjakkan kaki di eskalator.

“Saya takut-takut kurasa injak tangganya,”kata seorang Ibu, dengan umur sekira 45 tahun.

Meski sudah ada petugas khusus untuk membantu warga yang tidak tahu menaiki eskalator, tapi antrean panjang di belakang tetap saja terjadi. Apalagi jika yang dibantu naik tangga juga sudah antre.

Ramayana maMZ seperti diberitakan sebelumnya resmi dibuka oleh Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan. Sejumlah warga berbondong-bondong ke Ramayana untuk persiapan bulan Ramadhan yang hari pertama puasa jatuh pada tanggal 9 atau 10 Juli 2013.

Laporan: cr11/Jabbar Bahring

Loading...