Maju di Pilkada Bulukumba, MZI Temui Senior di PDIP

JAKARTA – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba Muhammad Zabir (MZI) menemui Ketua DPD PDIP Sulsel, H Andi Ridwan Wittiri, Selasa 16 Juli 2019, di Jakarta. MZI mengaku pertemuan tersebut lazim sebagai junior.

Ikbal sowan kepada Andi Ridwan untuk meminta izin, sekaligus arahan untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Bulukumba. “Ya begitu, kalau kita ingin maju, kita sowan ke para senior. Tidak hanya Pak Ridwan, ada beberapa politisi senior lainnya, kita menghormati dan meminta nasihat,” ujar  Muhammad Zabir Ikbal, Selasa (16/7/2019).

MZI mengatakan hal terpenting adalah bahwa kontestasi di Pilkada nanti tidak boleh gaduh dan memecah belah. “Kita ingin pesta politik di Bulukumba aman lancar Jadi penting bagi saya minta arahan senior-seniot,” ujar MZI.

Iklan Iklan

Seperti diketahui, MZI menyatakan siap maju pada Pilkada Bulukumba 2020. Dia adalah salah satu tokoh muda yang siap mewakafkan diri untuk kemajuan Bulukumba.

BACA JUGA:   DPD Hanura Sulsel Dukung Penuh Kader di Pilkada 2019

Dia pun digadang oleh Partai untuk posisi Wakil Bupati Bulukumba pada Pilkada Serentak yang menurut jadwal dihelat pada Rabu, 23 September 2020.

Muhammad Zabir Ikbal MZI

Penulis: 
    author

    Posting Terkait