Sore Ini, Abbana Cafe Bulukumba Gelar Nobar PSM vs Persija

oleh

MAKASSAR – Gelora laga final leg 2 Piala Indonesia 2018-2019 tak hanya di Kota Makassar. Warga Sulsel turut menyambut laga ini dengan antusias.

Seperti di Kabupaten Bulukumba, yang sudah siap menggelar nonton bareng PSM Makassar versus Persija Jakarta tersebut. Salah satunya di Abbana Cafe, Jalan Lanto Daeng Pasewwang yang hasil pantauan telah menyiapkan layar nonton bareng.

Menurut Manajer Abbana Cafe, Asraful Rijal Amrullah, nobar digelar untuk memanjakan pengunjung. Sekalugus, kata dia, ikut mensupport perjuangan PSM Makassar, untuk menjuarai Piala Indonesia musim 2018-2019.

“Kami ingin

Iklan
berpartisipasi dalam memberikan dukungan kepada PSM. Apalagi saat ini banyak warga yang ingin menonton bareng,” kata dia, saat ditemui Beritabulukumba.com, Minggu 28 Juli 2019.

Nobar ini juga ikut didukung sejumlah pendukung PSM dan Kaosku Clothing. Sesuai jadwal, laga PSM vs Persija dihelat pada sore ini pukul 16.30 WITA.

Antusias warga menyaksikan laga PSM vs Persija kali ini tak terbendung. Terbukti dengan ludesnya tiket hanya kurang 24 jam setelah dipasarkan. Warga merindukan PSM mengangkat trofi yang sudah 19 tahun puasa gelar juara.

Iklan