Laga PSM vs Persija Ditunda

oleh

JAKARTA – PSSI resmi mengeluarkan surat penundaan laga final Kratindaeng Piala Indonesia 2018-2019. Pada surat yang ditandatangani sekjen PSSI Ratu Tisha itu, penundaan terkait pertimbangan keamanan.

“Atas pertimbangan aspek keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pertandingan final Leg 2 Piala Presiden antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ditunda dengan waktu yang akan ditentukan kemudian,” isi surat tersebut. Sedianya pertandingan final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Persija digelar sore ini.

Sebelumnya terjadi pelemparan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang memecahkan bus Persija Jakarta. Kejadian itu berlangsung seusai Persija menjalani official training di Stadion

Iklan
Mattoangin Sabtu kemarin.

PSM Makassar memberikan pernyataan resmi terkait penundaan pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia 2018. Manajemen dan Panpel PSM Makassar menyayangkan terjadinya penundaan pertandingan hari ini. Selanjutnya, manajemen, panpel dan PSSI akan terus berkoordinasi.

Seluruh pihak yang terlibat dalam pertandingan Final Leg 2 Piala Indonesia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tertundanya pertandingan hari ini. Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin.

Informasi penting yang berkaitan dengan segala hal diatas, juga akan disampaikan sesegera mungkin.

Iklan