HIPMI Bulukumba Segera Muscab, Jabatan Ketua Dibuka Lebar

BULUKUMBA, — Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) kabupaten Bulukumba menggelar rapat terbatas, Jumat (02/08/2019) malam.

Rapat tersebut terlihat dihadiri oleh Ketua dewan pembina Hipmi Bulukumba, Syahruni Haris, Ketua Umum, Haerul Anwar, Wakil Ketua Umum, Idil Akbar, dan Sekertaris, La Ode Setiawarman, serta beberapa pengurus lainnya.

Rapat yang berlangsung di Warkop A5, Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Ujung Bulu, Bulukumba tersebut diketahui membahas agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Hipmi Bulukumba pergantian kepengurusan yang akan segera berakhir.

Ketua dewan pembina Hipmi Bulukumba, Syahruni Haris menginstruksikan ke pengurus Himpi Bulukumba agar secepatnya membentuk panitia muscab.

“Untuk jadwal muscab, kita belum bisa pastikan nanti dikoordinasikan lagi. Pertemuan ini hanya sebatas membahas agenda pra pembentukan panitia Muscab,” ujar Syahruni kepada Wartawan, Jumat malam.

Iklan Iklan

Lanjutnya lagi, sebelum masuk tahapan muscab, hal penting yang harus dilakukan yakni meregistrasi ulang keanggotaan BPC Hipmi Bulukumba secara online, dengan sistem pengesahan berbasis database keanggotaan sebagai perserta yang berhak memilih dengan Kartu Tanda Anggota (KTA).

BACA JUGA:   Maju di Dapil V, Misi Syahruni Haris Pertahankan Kursi Gerindra di Parlemen Sulsel

Syahruni juga menekankan, setelah panitia muscab terbentuk nantinya agar membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi kader untuk berkompetisi dan bersaing menjadi ketua.

“Kita mengharapkan pada muscab berikutnya kesempatan untuk kader bersaing dibuka lebar-lebar, dan kepada seluruh pengurus BPC Hipmi Bulukumba untuk melibatkan diri pada proses muscab dengan baik nantinya,” kunci Syahruni.

HIPMI Syahruni Haris

Penulis: 
    author

    Posting Terkait