PANDI Gelar Bandung Lautan .ID

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) makin gencar mengampanyekan pemakaian nama domain id.

Kini dalam waktu dekat PANDI bakal menyambangi Kota Kembang Bandung dengan kegiatan bertajuk “Bandung Lautan .ID”.

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar pada Rabu-Sabtu 3-6 Juli 2013 itu akan mengupas tentang domain dot id melalui workshop dan seminar. Pemateri acara ini pun adalah orang terpilih atau sukses dengan situs berdomain id.

Sebut saja diantaranaya Andrew Darwis, Founder Kaskus situs komunitas online terbesar di Indonesia. Agung Budi Satrio, motor gerakan desa membangun dan juga dari Google Indonesia.

BACA JUGA:   Peminat Domain desa.id Masih Kurang

Acara ini sangat bergengsi lantaran pemateri akan mengupas tentang manfaat domain dot id dari berbagai sudut pandang. Sebut saja migrasi situs kaskus.us yang beralih ke kaskus.co.id, demikian juga Vivanews.com yang kini menggunakan viva.co.id.

Jawabannya akan dibahas secara langsung dari pihak kaskus dan viva. Termasuk materi khusus tentang keamanan situs oleh wakil Inixindo dan tentang keunggulan domain id yang dibawakan perwakilan PANDI.

Selain workshop dan seminar juga ada pegelaran pameran sejak hari Rabu tanggal 3 Juli 2013 sampai dengan Sabtu tanggal 6 Juli 2013 di Ruang Serba Guna ITB. Pameran diikuti sejumah perusahaan penyedia akses internet, Registrar PANDI, Web Developer, Perusahaan Hosting dan data center, dan penggiat desa membangun.

BACA JUGA:   Diskon 50 Persen Domain My.Id Tanpa Syarat

Jika anda ingin lebih tahu tentang Bandung lautan ID, silahkana meluncur ke laman ini.

Laporan: Cr8/Ahmad/Jabbar