DPD Hanura Sulsel Dukung Penuh Kader di Pilkada 2019

BULUKUMBA – DPD Partai Hanura Provinsi Sulsel, mendukung penuh kader untuk bertarung pada Pilkada Serentak 2019. Hal itu ditegaskan Sekertaris DPD Partai Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris, saat bertandang ke Kabupaten Bulukumba, Sabtu 24 Agustus 2019.

Menurutnya, tak ada alasan bagi kader tidak ikut maju. “Kami sangat mendukung kader Hanura. Kami jelas utamakan kader,” tegasnya.

Selain misi pemilu, kedatangan Affandy Agusman Aris ke Bulukumba untuk memantapkan tugas utama kader partai Hanura. Khususnya dalam ikut berkontribusi langsung pada masyarakat.

“Tentunya saat pertemuan dengan kader kami membahas partai

Iklan Iklan
juga agenda untuk rakyat. Saatnya kader Hanura berpikir untuk rakyat, kami support kader milenial yang berjiwa visioner,” tegas Affandy Agusman Aris.

Khusus di Bulukumba, ketegasan itu diungkap dihadapan Ketuan Partai Hanura Bulukumba, M Zabir Ikbal. Seperti diketahui, pria yang akrab dengan sapaan MZI sudah mantap menyatakan maju.

Dukungan penuh petinggi Hanura Sulsel membuat MZI semakin percaya diri. Saat ditemui, MZI tak banyak komentar.

MZI optimis bisa menjaga menjaga amanah partai. “Tentu kita akan menjaga amanah. Kami dari Hanura Bulukumba akan solid mendukung partai,” singkat MZI.

Muhammad Zabir Ikbal Partai Hanura

Penulis: 
    author

    Posting Terkait