Kuliah di Aktabe Bulukumba dapat Beasiswa dan SPP Gratis

BULUKUMBA – Apakah Anda ingin jadi bidan profesional?. Nah, ada kabar gembira dari salah satu lembaga pendidikan tinggi di Butta Panrita Lopi, Akademi Kebidanan Tahirah Al Baeti (AKTABE).

Aktabe pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 turut berpartisipasi dengan cara berbeda. Selain ikut memeriahkan kegiatan perlombaan, juga memberikan promo bagi warga yang ingin kuliah kebidanan.

AKTABE akan memberikan beasiswa langsung dari Yayasan. Tak hanya itu, calon mahasiswa baru yang mendaftar dalam kurung waktu 17 Agustus hingga 17 September 2019 bakal mendapat SPP gratis selama 1 semester.

Hal itu dikatakan Ketua Unit Pusat Karir Aktabe Bulukumba, Sri Ningsih, SS, M.Hum, Sabtu 25 Agustus 2019. Menurutnya, promo

Iklan Iklan
ini untuk memberi kesempatan bagi warga yang sangat berminat menjadi bidan tapi masih punya masalah dana.

“Memang kami memberikan promo selama sebulan, hingga 17 September 2019. Tapi nanti kita seleksi yang benar serius dan berprestasi,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Jalan Jalan Abdul Azis No.70B, Kasuara, Tanah Kongkong, Ujung Bulu, Bulukumba. Dia juga membeberkan promo pendaftaran Rp2,5 juta sudah langsung kuliah.

Selain promosi, pihak kampus Aktabe juga memberikan pelayanan maksimal bagi calon mahasiswa baru. “Kami tidak lagi menyulitkan calon maba, tapi mengawal dari saat mendaftar, kuliah hingga mendapatkan kerja. Baru mendaftar kita akan layani hanya sehari, one day service yakni daftar seleksi langsung registrasi,” ungkap alumni Jurusan Bahasa Inggris Unhas ini.

Aktabe Bulukumba Kuliah Bulukumba

Penulis: 
    author

    Posting Terkait