Preview Hasil Piala Dunia U-20, Rabu 26 Juni 2013

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

ISTANBUL,BB – Inilah preview hasil pertandingan Grup C dan D pada Piala Dunia U-20 Rabu dinihari 26 Juni 2013 waktu Indonesia.

Di Grup C secara mengejutkan timnas U20 El Salvador mengalahkan Australia dengan skor tipis 2-1 di Yeni Şehir Stadium, Rize, Turki.

Bacaan Lainnya

Hasil kurang memuaskan juga ditorehkan tuan rumah Turki pada laga keduanya. Turki ditekuk 1-0 oleh Kolombia di stadion yang sama.

Dengan demikian perebutan tiket ke babak 16 Besar akan semakin sengit di Grup C. Kolombia memiliki peluang besar karena saat ini memimpin dengan 4 poin, sementara Turki dan El Salvador masing-masing mengoleksi 3 poin.

BACA JUGA:   Prediksi Nigeria vs Spanyol, Uruguay vs Tahiti

Australia juga masih berpeluang ke babak 16 Besar meski sangat tipis karena berada di urutan terakhir dengan satu poin. Pada laga terakhir Grup C Kolombia akan berhadapan dengan El Zalvador, di Kamil Ocak Stadium, Gaziantep. Sedangkan Turki ditantang Australia di Hüseyin Avni Aker Stadium, Trabzon.

Kedua laga tersebut dihelat bersamaan pada Sabtu 29 Juni 2013 pukul 01.00 WIB.

Di zona Grup D, Meksiko takluk 1-0 dari Paraguay di pertandingan putaran kedua di Kamil Ocak Stadium, Gaziantep Turki. Gol tunggal González menit 52 itu membawa Paraguay memuncak dengan 4 poin sama persis dengan torehan Yunani yang seri dengan Mali.

Mali yang berada di posisi ketiga akan bertemu Meksiko pada Jumat 28 Juni 2013 pukul 22.00 WIB di Kamil Ocak Stadium, Gaziantep. Sementara Yunani berhadapan dengan Paraguay di Hüseyin Avni Aker Stadium, Trabzon pada waktu yang sama.

BACA JUGA:   Prediksi Brasil vs Spanyol, Piala Konfederasi 2013 [TV One-ANTV]

Pertandingan terakhir Grup D juga sangat menentukan tim yang akan melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia U-20. Tiga tim teratas memiliki peluang yang hampir sama jika menang atas lawannya.

Paraguay atau Yunani dipastikan lolos jika salah satunya menang. Jika seri keduanya juga masih lolos dengan asumsi Mali kalah atau imbang dari Meksiko dipertandingan lain.

Peluang Mali akan lolos jika meraih kemenangan, tapi dengan asumsi salah satu dari Yunani atau Paraguay meraih kemenangan. JIka Yunani vs Paraguay imbang maka tak ada jalan selain membantai Mali dengan selisih gol yang banyak untuk lolos ke babak 16 besar. Karena tiga tim teratas memiliki raihan akhir yang sama yakni 5 poin. [Lihat hasil dan jadwal update di menu World Cup U20 di atas]

BACA JUGA:   Jadwal Piala Konfederasi: Nigeria vs Uruguay - TV One

Laporan: Cr12/MJ

Pos terkait