JMS Ungkapkan Niatnya Benahi Pelayanan Kesehatan di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA — Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Samsir (JMS) mengungkapkan niatnya untuk memperbaiki pelayanan sektor kesehatan di kabupaten Bulukumba jika ditakdirkan jadi pemimpin kedepannya.

Bukan hanya itu, pelayanan di sektor lainnya juga akan jadi titik fokusnya seperti, bidang pendidikan dan pemerintahan yang bersentuhan langsung ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Salah satu yang menjadi titik fokus kita kedepan jika diberi amanah oleh masyarakat adalah pelayanan, mulai dari kesehatan, pelayanan pendidikan, hingga sektor pemerintahan karena ini kebutuhan utama masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Balon Bupati Bulukumba Ditetapkan Tersangka

Niat baiknya itu ia ungkapkan saat politisi Partai Golkar itu jadi pengembali formulir bakal calon (Bacalon) bupati pertama di Sekretariat DPC PDIP Bulukumba, Senin (9/9/2019).

Jadi Figur yang Pertama Mengembalikan Formulir di PDIP

“Alahamdulillah, hari ini di PDIP, saya sebagai pendaftar pertama. Dan saya berharap PDIP juga menjadi partai yang pertama mengusung saya di Pilkada Bulukumba,” ucap JMS.

Saat mengembalikan formulir, mantan ketua KNPI Sulsel itu didampingi sejumlah pemuda dan aktivis, beserta tokoh masyarakat dari Kecamatan Kajang.

Sementara di Sektetariat PDIP, JMS diterima langsung oleh tim penjaringan Deks Pilkada DPC PDIP Kabupaten Bulukumba, Zulkifli Saiye.

Dirinya mengatakan, hingga Senin sore, baru JMS yang melakukan pengembalian formulir ke DPC PDIP Bulukumba.

BACA JUGA:   Andi Utta - Edy Manaf Banjir Dukungan Kelompok Mahasiswa dan Milenial

“Yang pertama melakukan pengembalian formulir adalah pak Jamal (Jamaluddin M Syamsir). Baru satu figur yang mengembalikan formulirnya,” tutup legislator PDIP Bulukumba itu.

Sekedar diketahui, hingga hari kesembilan, pasca dibuka sejak 1 September 2019, sudah ada 19 figur bakal calon bupati yang mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Bulukumba.

Rencananya, pengambilan dan pendaftaran formulir bacalon bupati yang diusung oleh PDIP, dibuka hingga 14 September 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *