Lagi, Tiga Remaja ‘Gengster’ yang Resahkan Warga Diciduk Polisi

BERITABULUKUMBA.COM — Pasca penyerangan gerombolan gengster di area lapangan pemuda yang menikam dua Pedagang Kaki Lima (PKL) pada Sabtu, (07/09/2019) malam lalu. Sat Reskrim Polres Bulukumba gencar melakukan patroli malam dalam wilayah kota kabupaten Bulukumba.

Hasilnya, pada Rabu (11/09/2019) malam Sat Reskrim kembali mengamankan tiga remaja gengster yang kerap meresahkan warga, Gerombolan ini kerap mengganggu keamanan masyarakat.

Mereka juga merupakan komunitas anak motor yang sering melakukan aksinya di atas pukul 23.00 wita pada area jalan yang sepi.

Selain balap liar sekumpulan anak remaja ini kerap memberhentikan pengendara roda dua yang melintas dan mengancam menggunakan senjata tajam.

Mereka diciduk saat sedang berkumpul di Jalan Matahari, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi mengatakan ke tiga remaja tersebut diamankan saat anggota Satreskrim menggelar

Iklan Iklan
patroli malam.

“Ada tiga orang kita amankan saat sedang Patroli Cipta Kondisi,” ujarnya ke Beritabulukumba.com, Kamis (12/09/2019).

Namun AKP Bery Juana menuturkan, ke tiga remaja yang diamankan tersebut beda kelompok dengan gerombolan yang menyerang dan melukai PKL di Lapangan Pemuda beberapa hari lalu.

“Itu patroli cipkon (Cipta Kondisi). Mereka beda kelompok, saat diamankan, anggota Sat Reskrim mendapati senjata tajam,” Jelasnya.

Selain itu, kedepan pihaknya akan meningkatkan patroli rutin dengan sasaran utama remaja yang berkumpul di pinggiran jalan diatas pukul 23.00 wita.

Adapun tiga remaja yang berhasil diamankan satu diantaranya masih dibawah umur yakni HK (20), RI (19), Dan WR (16).

Mereka langsung Digelandang ke Mapolres Bulukumba dengan barang bukti berupa sebilah badik bersarung kertas, 1 (satu) buah ketapel beserta anak busur dan 2 (dua) unit sepeda motor guna penyelidikan lebih lanjut.

AKP Bery Juana Putra Gengster Bulukumba Kasat Reskrim Polres Bulukumba

Penulis: 
author

Posting Terkait