Dalami Kasus Gengster yang Menikam Dua PKL, Polisi: Tersangka Kemungkinan Bertambah

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba hingga kini masih mendalami kasus gerombolan gengster yang menyerang dan melukai dua Pedagang Kaki Lima (PKL) di area Lapangan Pemuda, Bulukumba pada Sabtu (07/09/2019) malam lalu.

Maski saat ini dua pelaku telah diamankan yakni, AL (Inisial) warga Jalan Cendana, kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu
dan IS (Inisial) warga Jalan KH Agus Salim, Lingkungan Pallattoae, kelurahan Kasimpureng, kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Mayat Dengan Mulut Berbusa Gegerkan Warga di Perumahan BTN Aisyah, Caile

Namun pihak polres mengungkapkan tak menutup kemungkinan tersangka akan bertambah.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra mengatakan kemungkinan tersangka bisa bertambah mengingat pelaku yang berbuat onar hingga melukai PKL di Lapangan Pemuda itu bergerombol.

“Sementara dua yang diamankan. Keduanya juga mengakui perbuatannya, kemungkinan masih akan bertambah dilihat dari keterangan tersangka berdua ini, kita tunggu perkembangan hasil pemeriksaan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (12/09/2019).

Lebih lanjut, AKP Bery Juana mengungkapkan, gerombolan yang menyerang PKL di Lapangan Pemuda itu terbagi dalam beberapa kelompok.

“Gerombolan ini terbagi, ada dari luar kabupaten, ada di luar kecamatan. Tidak semuanya berada di dalam kota (Bulukumba),” jelasnya.

BACA JUGA:   Bulukumba Tidak Aman? "Gengster" Berkeliaran, 2 Korban Kena Tikam

Selain itu pihaknya memastikan akan mengusut tuntas dan menangkap para pelaku yang menyerang PKL di Lapangan Pemuda, agar apa yang menjadi keresahan dan kekhwatiran masyarakat hilang.

Pihaknya juga akan meningkatkan patroli rutin dengan sasaran utama remaja yang berkumpul di pinggiran jalan diatas pukul 23.00 wita.

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.