Kembalikan Formulir, Ini Komitmen AZP Jika PAN Berkoalisi PDIP di Pilkada Bulukumba 2020

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM, Ujung Bulu — Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, A Zulkarnain Pangki (AZP) secara resmi mendaftarkan diri di PDI Perjuangan Bulukumba, Kamis (12/09/2019).

Pada proses pendaftaran tersebut, sejumlah pengurus teras dan legislator PAN Bulukumba ikut mendampingi seperti, Syamsir Paro, Nuraidah, dan Supriadi.

Bacaan Lainnya

Ketua PAN Zulkarnain Pangki mengaku memutuskan mendaftarkan diri di PDI Perjuangan karena dirinya berharap partai yang ditungganginya bisa berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pilkada Bulukumba 2020.

BACA JUGA:   Hamzah Pangki Hadiahkan 100 Dollar US Untuk Pemenang Ojek Gabah di Bonto Macinna

“Tentu saya punya komitmen ketika saya berkoalisi dengan PDIP dan partai lainnya. Saya ingin bersama partai lainnya membesarkan Bulukumba lebih maju dan bersinar,” unkapnya.

Jika mendapat mandat dari masyarakat Bulukumba di Pilkada mendatang. Dirinya menginginkan adanya peningkatan infrastruktur
di sepuluh kecamatan.

“Sepuluh kecamatan harus ditata dengan baik karena itu dapat
motivasi masyarakat untuk melakukan kegiatan ekonomi,” terangnya.

Bulukumba yang menjadi penyandang pangan diwilayah bagian selatan Sulsel, perlu ditopang dengan peningkatan di sektor pertanian.

“Jika pertanian dapat dipacu, infrastruktur ditingkatkan. Sembilan Kecamatan yang ada juga bisa menjadi kota kedua di Bulukumba selain Ujung Bulu,” ujarnya.

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.