Dapat Restu Andi Caccing, MYA Makin “PD” Melaju ke Pilkada Bulukumba

BERITABULUKUMBA.COM, RILAU ALE — Langkah Muhammad Yusuf Ali (MYA), salah satu bakal calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang mendapat angin segar setelah salah satu tokoh ternama di kabupaten Bulukumba Andi Caccing mendukung penuh langkahnya untuk maju di Pilkada.

Hal itu diungkapkan Andi Caccing saat MYA bersama keluarga dan relawannya berkunjung ke kediamannya belum lama ini.

Saat dikonfirmasi mengenai dukungan Andi Caccing, MYA mengungkapkan rasa syukurnya mendapat dukungan dari salah satu tokoh besar dan putra terbaik daerah Bulukumba.

“Tentunya kami sangat bersyukur karena beliau mendukung langkah kami untuk bertarung pada pemilihan bupati di Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya kepada awak media, Senin (16/09/2019).

BACA JUGA:   Andi Adi Mappasulle "Pede" Kendarai PKS Pada Pilkada 2020

Figur yang mengusung Tagline Wajah Baru Bulukumba ini berharap agar dukungan terhadap dirinya terus bertambah.

Iklan Iklan

“Kami akan terus berusaha dan bekerja keras untuk menggalang dukungan dari masyarakat Kabupaten Bulukumba dan tentunya kami berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah meluas mendukung kami untuk membawa kabupaten Bulukumba lebih baik kedepannya,” terangnya.

Alumni Universitas Hasanuddin ini pun berencana melanjutkan silaturrahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat Bulukumba.

“Insya Allah kami juga akan terus melakukan silaturrahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat Bulukumba lainnya dan meminta saran dan pendapat mereka mengenai pembangunan Bulukumba yang berkelanjutan,” tutupnya.

Muhammad Yusuf Ali Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait