NasDem Buka Pendaftaran Kontestan Pilkada, Tomy Satria Target Menang Kembali

BERITABULUKUMBA.COM – Partai Nasdem telah resmi mengumumkan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada serentak 2020 mendatang.

Pendaftaran dibuka pada 23 September hingga Desember 2019 mendatang di kantor pengurus Nasdem terdekat.

Khusus untuk Pilkada kabupaten Bulukumba 2020 mendatang, DPD Partai Nasdem mengajak bagi siapa saja yang memiliki niat untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD Partai Nasdem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Selasa (17/09/2019).

“Bagi sahabat yang berniat maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, DPD Partai Nasdem Bulukumba, mengundang sahabat sekalian untuk mendaftar dan mengikuti proses rekrutmen Partai Nasdem,” ajak Tomy.

BACA JUGA:   Netizen Pertanyakan Anggaran Hari Jadi, Ini Penjelasan Wabup Bulukumba

“Kami menunggu kedatangan sahabat sahabat sekalian di kantor DPD Partai Nasdem di Jalan Matahari, Bulukumba,” tambahnya.

Tomy mengemukakan siapa saja boleh mendaftar melalui Partai NasDem baik itu dari eksternal maupun internal partai.

Iklan Iklan

Bahkan dirinya menargetkan pada pilkada tahun 2020 mendatang di Bulukumba untuk menang kembali seperti pada periode lalu.

“Waktu pelaksanaan pendaftaran itu 23 September sampai bulan Desember 2019. Tentunya ini gratis tanpa Mahar,” terangnya.

Lebih lanjut Tomy menjelaskan mengenai kriteria pendaftaran ialah, memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi dan mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun daerah dan rakyatnya.

“Tetap mengutamakan kader (Partai NasDem). tapi kita tidak menutup ruang bagi siapa saja yang ingin mendaftar, tentunya dengan komitmen untuk membangun daerah,” tutupnya.

BACA JUGA:   Kamaluddin Jaya Mundur, Tomy Satria Pimpin Nasdem Bulukumba

Seperti diketahui, pada Pilkada Bulukumba 2015 lalu, Partai NasDem Bulukumba yang berkoalisi dengan Gerindra, Demokrat berhasil mengantarkan pasangan AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto sebagai pemenang Pilkada Bulukumba.

NasDem yang saat ini di Nahkodai langsung, wakil bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto ingin mengulangi kesuksesan tersebut.

Nasdem Bulukumba Pilkada Bulukumba 2020 Tomy Satria Yulianto

Penulis: 
author

Posting Terkait