Ramli Lantara Bangun Kebersamaan Sesama Bacabup

oleh

BERITABULUKUMBA.COM, MAKASSAR, — Suasa sejuk terlihat saat sejumlah bakal calon Bupati mengikuti Fit and Proper Test tahap lanjutan dari proses penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada Bulukumba 2020 yang dilaksanakan oleh Partai PDIP, Sabtu 21 September 2019.

Beberapa figur yang hadir bersama di kantor DPD PDIP Sulsel diantaranya, Muh Ramli Lantara, Andi Bau Amal, H Abu Talib, Andi Muchtar A Yusuf, dan Andi Makkasau, kelimanya nampak akrab dan menunjukkan kebersamaan menjaga menjelang Pilkada.

Ramli Lantara, salah seorang figur bakal calon bupati mengatakan menjaga kesejukan menghadapi momen Pilkada harus dimulai oleh para bakal calon itu sendiri.

Caranya, dengan tidak membuat sekat diantara kompetitor. Melakukan silaturahmi dan saling memotivasi adalah hal

Iklan
yang diinginkannya.

“Meski sama sama akan maju, kita harus saling menyemangati dan mendukung. Tugas kita bersama, khususnya bakal calon menciptakan suasa kondusif dan harmonis. Tentu, kita semua sama sama memiliki niat yang baik membangun daerah ini,”ujarnya.

Soal peluang mendapat rekomendasi partai PDIP, mantan Kepala BPN kabupaten Sidrap ini, optimis bakal masuk dalam hitungan internal PDIP.

“Insyaallah, harapan kita bisa di usung dengan komitmen bisa bekerja sama dalam menjalankan pemerintahan di Bulukumba,” tutupnya.

Untum diketahui, Ramli Lantara merupakan salah satu figur yang masuk hitungan dari wilayah Timur Bulukumba. Dirinya mengusung visi, Menapak kejayaan Bulukumba yang dengan mewujudkan pemerintahan bersih, sejahtera dan berkeadilan.

Iklan