Tampak Mesra, Begini Gaya Tomy Satria Menyapa Masyarakat Usai Daftar di Golkar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY) tampak mesra saat menyapa warga dalam kota Bulukumba, usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati untuk Pilkada Bulukumba 2020 mendatang di sekretariat DPD II Golkar Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman. Jumat (28/09/2019).

Didampingi sejumlah tim, Tomy usai menyelesaikan proses pendaftaran dan silaturahmi dengan para bakal calon lain serta elite Golkar Bulukumba langsung menyita perhatian masyarakat. Dengan mengendarai mobil terbuka yang dikemudikan sendiri, figur yang populer dikalangan milenial ini berkeliling menyapa warga.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Tomy Satria Yulianto - Jaga Selalu Hatimu

Tak sedikit senyuman yang dilempar Tomy ke masyarakat dibalas dengan senyum memukau pula dari warga.

Usai menyapa warga, ketua Nasdem Bulukumba ini memaparkan visi misinya sebagai bakal calon bupati kedepannya. Banyak gagasan baru yang akan dijalankan Kedepannya, diantaranya mengembangkan sekolah berbasis keagamaan dengan citarasa pesantren.

“Tidak cukup dengan surat edaran membaca Al-qur’an sepuluh menit di sekolah. Tapi harus ada pengembangan sekolah berbasis agama dengan citarasa pesantren,” kata Tomy.

Tomy menjelaskan, ingin mengembalikan marwah Dato Tiro, bisa menjadi pusat kajian keagamaan disana, kemudian bagaimana supaya spirit keagamaan terbangun yang selama ini belum berjalan maksimal.

“Kita ingin Bontotiro menjadi pusat kajian keagamaan. Disana kan sudah dikenal. Nah, kita mau itu terbangun kembali,” jelasnya.

BACA JUGA:   Awal Tahun 2020 Pemuda Milenial Bonto Tiro Jatuhkan Dukungan ke TSY

Kemudian bidang pendidikan dan kesehatan akan ditingkatkan. Sektor kesehatan misalnya, tenaga dokter minimal dua orang setiap Puskesmas. Hal ini dimaksudkan agar sistem pelayanan lebih maksimal kedepannya.

“Kami sadari periode ini masih banyak yang perlu dibenahi, seperti pendidikan, dan ada beberapa masalah lainnya. Tapi, kita coba perbaiki jika diberi amanah nantinya,” ungkapnya.

Tomy memahami jika proses pemerintahan harus ada keberlanjutan. Apalagi posisinya yang sekarang ini. Namun, ada beberapa yang berhasil dimajukan dalam tiga tahun terakhir. Khususnya disektor pariwisata.

“Kita berhasil melahirkan kopi kahayya. Kita akan melibatkan anak muda yang melenial. Agar pariwisata kedepan bisa lebih maju dari sekarang,” tutup pria berkacamata itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *