AMPG Makassar Turunkan Baliho “Saya Golkar Saya None”

oleh

MAKASSAR,BB – Akhirnya sejumlah Baliho yang memuat tulisan Saya Golkar Saya None diturunkan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar.

AMPG mulai bergerak untuk mengamankan keputusan pemecatan kader yang selama ini dianggap mengkhianati keputusan Partai Golkar.

Loading...

Puluhan anggota AMPG pimpinan Juniar Arge, langsung membersihkan atribut yang selama ini dipasang Muh Arsyad dkk dengan slogan ”Saya Golkar, Saya None”, Rabu 26 Juni.

Mereka menggunakan mobil pick up milik Golkar Makassar dan menyasar beberapa ruas jalan.

“Karena mereka sudah dipecat, maka semua simbol terkait dengan Golkar tidak boleh lagi dipakai. Kalau ada lagi yang memakai simbol Golkar yang mengkhianati keputusan Golkar, tentu akan berhadapan dengan AMPG,” kata Juniar Arge.

Menurutnya, memakai simbol partai Golkar bagi yang tidak punya hak lagi, sama saja dengan melawan Golkar.

“Kami siap menghadapi mereka. Semua kader wajib taat dan loyal kepada keputusan partai. Siapapun yang mengkhianati partai, akan diselesaikan AMPG sesuai aturan organisasi,” kata mantan Ketua Pemuda Pancasila Makassar ini.

Sehari sebelumnya, Juniar Arge bersama Sekretaris Golkar, Farouk M Betta dan Rahman Pina, mengumumkan pemecatan terhadap tiga kader Golkar, Muh Arsyad, Fatima Sinrang, dan Andi Dirga.

Dalam pembersihan baliho dan spanduk itu sendiri dilakukan di beberapa jalan, diantaranya Jalan Sudirman, Pettarani, Veteran, Arief Rate, Latimojong, Pengayoman, dan Urif Sumorharjo. Pembersihan tersebut dilakukan hingga malam hari.

AMPG menurut Juniar, akan terus memantau jangan sampai masih ada baliho yang sifatnya melawan keputusan partai dan dipasang oleh kader yang telah dipecat.

“Kami akan terus pantau. Kalau ada yang sudah dipecat dan masih memakai atribut Golkar, maka akan berhadapan dengan kami,” pungkasnya.

Laporan: cr11/PR

Loading...