KNPI Lantik Pengurus di 10 Kecamatan

BERITABULUKUMBA.COM — Komite Pemuda Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba melantik Dewan Pengurus Kecamatan (DPK KNPI) se Kabupaten Bulukumba, diselenggarakan di Gedung PKK Kabupaten Bulukumba, Kamis (3/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, kurang lebih 50 anggota baru DPK KNPI dari perwakilan 10 kecamatan Kabupaten Bulukumba masa kerja periode 2019-2022 dilantik kepengurusannya oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bulukumba, Idil Akbar.

Menurut Ketua DPD KNPI Kabupaten Bulukumba, Idil Akbar, mengharapkan kedepan KNPI akan terus berkonstribusi dan bersinergi bersama pemerintah.

“saya berharap DPK KNPI yang dilantik hari ini kedepan harus bisa membangun komunikasi dan bersinergi dengan

Iklan Iklan
pemerintah di tingkat kecamatan hingga pelosok desa sebagai bagian dari konstribusi kita terhadap pemerintah “, Terang Idil.

Supriadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Bontotiro sebagai salah satu DPK KNPI yang baru dilantik berharap kedepan KNPI khususnya di kecamatan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal pengembangan generasi muda agar kedepan pemuda dapt menjadi garda terdepan dalam melakukan perubahan dalam semua sektor khususnya pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia dari tingkat kecamatan hingga pedesaan.

Kegiatan pelntikan ini juga dihadiri beberepa unsur Muspida dan beberapa tamu undangan, diantara Kapolres, Kejari, Dandim, serta Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba.

Idil Akbar KNPI Bulukumba

Penulis: 
    author

    Posting Terkait