Maju di Pilkada, Hilmiaty Asip Mulai Panaskan Mesin Pendukung

Figur Perempuan Ini Tancap Gas Kejar Popularitas

BERITABULUKUMBA.COM — Membuktikan keseriusannya maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, Hilmiaty Asip kini mulai panaskan mesin pendukung.

Politisi Partai Hanura Sulsel ini mulai gencar lakukan pertemuan dan sosialiasi serta memantapkan jaringan kerjanya.

Figur perempuan yang saat ini aktif sebagai enterpreneur itu mengaku banyak menerima undangan dari warga setelah mengetahui dirinya akan berjibaku pada Pilkada mendatang.

Menangkap momen tersebut, politisi perempuan yang akrab disapa Hilmi ini mendatangi beberapa wilayah menemui warga seraya ingin mengetahui kondisi daerah yang sesungguhnya.

“Pertemuan biasa saja hanya silaturahmi dengan warga dan kerabat,” kata Hilmi belum lama ini.

BACA JUGA:   Pilkada 2020: NasDem Tak Pernah Ragukan Tomy

Mantan kontestan Pileg 2019 ini juga mengungkapkan, meski belum menurunkan alat sosialisasi Pilkada miliknya, namun sejumlah komunitas khususnya perempuan telah banyak berdatangan untuk memberikan dukungan.

Iklan Iklan

“Niat baik harus kita sambut, apalagi kita berangkat dari beberapa keresahan mereka. Begitu banyak dorongan dan dukungan warga khususnya keluarga kepada saya,” terang Hilmi.

Seperti diketahui, mantan anggota DPRD Bulukumba dua periode ini memang banyak digadang-gadang sejumlah bakal calon. Yang terbaru Hilmi gencar membangun komunikasi dengan salah satu bakal calon, Indrawanto Hasan (H Amang) yang merupakan putra mantan Bupati Bulukumba periode 2010-2015, Zainuddin Hasan. Restu juga telah didapatkan Hilmi dari mantan Bupati yang dijuluki masyarakat sebagai Bupati Pembangunan.

BACA JUGA:   Hilmiaty Jadi Primadona Untuk Dipinang Sejumlah Figur dari Timur

“Komunikasi tetap intens terjalin, baik ke sesama bakal calon hingga elite parpol. Saat ini undangan masyarakat jadi prioritas kita dulu,” ujarnya.

Selain membangun jaringan politik dengan komunikasi antar tokoh hingga lintas parpol, wakil ketua Partai Hanura Sulsel ini akan fokus melakukan pemetaan untuk mendongkrak popularitas.

Peta basis miliknya berada khusus di wilayah kecamatan Gantarang yang saat ini memiliki jumlah wajib pilih tertinggi di kabupaten Bulukumba. Sejumlah tim di wilayah kecamatan lainnya juga telah diaktifkannya.

“Yah, kita lihat nanti. Tetap harus realistis. Kita juga fokus kejar popularitas selain di basis kita,” tandas Hilmi.

Hilmiaty Asip Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait