Polisi Dalami Dugaan Korupsi Proyek Pembangunan Jembatan Bialo: Sudah Beberapa Orang Kita Panggil

BERITABULUKUMBA.COM — Kasus dugaan korupsi anggaran proyek pembangunan Jembatan Bialo yang terletak di Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu, saat ini masih terus didalami Penyidik Polres Bulukumba.

Pasalnya, mega proyek yang telah menelan anggaran APBD Bulukumba miliaran rupiah ini tidak kunjung rampung. Bahkan, jembatan yang digagas bupati dan wakil bupati ini dinilai sulit rampung hingga akhir masa jabatan keduanya.

“Iya, kita masih terus lidik jembatan bialo ini. Kita masih dalam proses,” ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, kepada wartawan saat dihubungi belum lama ini.

Kanit Tipikor Polres Bulukumba, Bripka Ahmad Fatir, menambahkan, saat

Iklan Iklan
ini, proses proyek jembatan bialo ini masih tahap penyelidikan. Kata dia, pihaknya tidak ingin gegabah meningkatkan ke tahap penyidikan, namun pada akhirnya tidak terbukti.

“Kita mending lama pada tahap proses penyelidikan, dibanding cepat ke penyidikan. Namun pada akhirnya tidak cukup bukti, apalagi kasus begini memang butuh waktu lama,” katanya.

Selain itu, Bripka Ahmad Fathir mengaku telah memanggil beberapa pihak khusus yang berkompeten terkait dugaan korupsi jembatan bialo ini.

“Belum masuk pada materi, baru sebatas mempertanyakan saja. Kami tidak bisa tentukan berapa lama prosesnya. Intinya, kami bekerja sesuai prosedur saja,” jelasnya.

Bulukumba Dugaan Korupsi Jembatan Bialo

Penulis: 
author

Posting Terkait