JMS ‘Mappatebe’ di Kandang Askar HL

Jamaluddin M Samsir meminta restu warga Desa Paenre Lompoa untuk mendukungnya di Pilkada 2020 nantinya. Salah satu Daya pikat JMS menawarkan konsep gagasan di sektor pertanian.

BERITABULUKUMBA.COM — Bakal Calon Bupati Bulukumba Pilkada 2020, Jamaluddin M Samsir terus bergerak mensosialisasikan diri ke masyarakat.

Yang terlihat baru-baru ini, Politisi Partai Golkar ini meminta restu kepada warga di Dusun Punranga Desa Paenre Lompoa, Gantarang diamana wilayah tersebut diketahui merupakan basis salah satu bakal calon Askar HL menetap.

Terlihat kedatangan JMS disambut antusias puluhan warga hingga tokoh masyarakat.

Dihadapan warga, JMS Mappatabe atau meminta restu dengan menyampaikan beberapa poin penting yakni mendorong pemberdayaan masyarakat tani, peningkatan mutu pendampingan untuk menarik minat masyarakat dalam mendorong anak keluarga untuk aktif dalam dunia pendidikan formal.

Iklan Iklan

Selain itu, infrastruktur sebagai jalan mudah bagi masyarakat mengakses hasil produksi pertanian dan perkebunan masyarakat juga ditawarkannya serta terciptanya komunitas masyarakat kreatif dan produktif melalui kegiatan peningkatan kapasitas masyarakat.

BACA JUGA:   Melihat Berapa Persen Masyarakat yang Ingin Edy Manaf Maju di Pilkada 2020

“Dan kita juga ingin pemberdayaan masyarakat bidang agama khususnya Guru mengaji kampung, imam dusun, iman mesjid serta mendorong aktif dan terbentuknya badan Amil Zakat di desa dan kecamatan. Hal ini kemudian menjadi corong utama peningkatan ekonomi masyarakat desa sesuai potensi SDA dan SDM yg di miliki desa,” papar JMS yang disambut tepuk tangan hangat warga.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat setempat, Tasappe mengapresiasi gagasan dan program yang ditawarkan JMS.

Jamaluddin M Samsir Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait