Masih Ketua Sementara, H Rijal Akui Belum Bisa Kerja Maksimal

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
H Rijal berharap agar Kopel dapat memberinya solusi terkait belum maksimalnya anggota dewan bekerja sehingga mampu menjalankan tugasnya dengan baik
BERITABULUKUMBA.COM — Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Bulukumba menyoroti kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba yang sampai saat ini terkesan jalan di tempat pasca pelantikan dua bulan lalu. Kini memasuki bulan ketiga, Kopel menyebut masih belum ada yang berarti. Padahal berbagai hak sebagai anggota Dewan juga telah diberikan negara seperti, hak orientasi dan hak keuangan (Gaji dan Tunjangan). Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal mengakui saat ini memang belum bisa maksimal. Anggota dewan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berdalih, belum maksimal dalam bekerja lantaran dirinya masih berstatus ketua sementara.
BACA JUGA:   Rapat KUA-PPAS Molor, DPRD Bulukumba Dituding Tak Serius
” Saya ini masih status ketua sementara dan nanti Senin pekan depan baru ada penetapan ketua defenitif,” katanya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2019). Olehnya itu H Rijal juga berharap agar Kopel dapat memberinya solusi terkait masalah itu agar dewan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Meski dirinya tak menampik bahwa Kopel harusnya memperlihatkan apa yang menjadi masalah dalam sorotan. Sehingga Kopel tidak asal memberikan sorotan atas kinerja DPRD Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *