Hamzah Pangki Kunjungi Korban Kebakaran

BERITA BULUKUMA.COM — Anggota DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki bergerak cepat mengunjungi warga di Dapilnya kelurahan Borong Rappoa kecamatan Kindang yang dilanda musibah kebakaran pada, Rabu (09/10/2019) malam.

Bersama kerabat dan rombongan legislator fraksi Golkar ini memberikan semangat dan support atas duka yang dialami Muhammad Nawir atau Daeng Nawi (55) yang harus kehilangan rumah miliknya akibat amukan si jago merah.

“Kita turut prihatin atas apa yang dialami korban kebakaran khususnya Daeng Nawi. Tentu saat ini mereka membutuhkan semangat dan support untuk tidak larut dalam kesedihan,” kata Hamzah Pangki ditengah kunjungannya dilokasi kebakaran, Kamis (10/10/2019).

Dimusim kemarau panjang ini, ketua DPD II Golkar Bulukumba ini menyarankan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati karena potensi timbulnya kebakaran akan selalu datang jika masyarakat tidak meningkatkan kewaspadaan. Apalagi dimusim kemarau ini menurutnya, hembusan angin juga meningkat.

BACA JUGA:   Diantar Puluhan Tomas Kembalikan Formulir, PDIP Puji Track Record Hamzah Pangki

“Kami menyarankan masyarakat agar lebih berhati-hati dimusim kamarau ini. Potensi terjadinya kebakaran dimusim begini cukup besar, belum lagi angin yang berembus kencang,” harapnya.

Iklan Iklan

Selain memberikan support dan semangat, Hamzah Pangki dan rombongan juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

Sementara itu, Muhammad Nawir mengaku berterimakasih atas perhatian yang diberikan kepada dirinya dan keluarga. Saat ini dirinya tidak lagi memiliki apa-apa setelah kebakaran terjadi.

“Saya berterimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih,” singkatnya.

Untuk diketahui, sebelum menyambangi lokasi kebakaran, politisi partai Golkar ini telah melakukan pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba. Hamzah Pangki membulatkan niatnya maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang dengan mengusung semangat Bulukumba Bangkit.

BACA JUGA:   Kebakaran di Borong Rappoa Hanguskan Satu Rumah Berisi Cengkeh Kering

Hamzah Pangki Peristiwa Kebakaran

Penulis: 
author

Posting Terkait