Bupati Support Pelaksanaan Porkab 2020

BERITABULUKUMBA.COM — Pasca dialog publik yang dilaksanakan pada tanggal 18 September 2019 dengan tema “Kesiapan Bulukumba dalam menyambut Porprov 2022” yang di inisiasi oleh KNPI, KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga, pengurus KONI, KNPI dan Dispora kemudian melakukan audiens dengan Bupati Bulukumba sekaligus menyampaikan rekomendasi hasil dialog publik.

Dalam audiens tersebut Bupati Bulukumba A.M. Sukri Sappewali menyampaikan support dan menyambut baik pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bulukumba dalam menyambut Porprov Tahun 2022.

“Ke depan kami akan mengeluarkan Keputusan Bupati terhadap integrasi penggunaan dana dalam mensukseskan Pekan Olahraga Kabupaten 2020,” beber AM Sukri Sappewali saat menerima audiens di ruang kerjanya, Kamis 10 Oktober 2019.

Kegiatan ini, lanjut Bupati diharapkan semakin menghidupkan bidang olahraga di Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu, Ketua KONI Bulukumba Andi

Iklan Iklan
Makkasau menyampaikan bahwa Porkab 2020 adalah kompetisi yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba.

“Tentunya kita semua berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan aman terkendali sebagai bukti keseriusan Kabupaten Bulukumba menjadi tuan rumah Porprov 2022,” pinta Krg Lompo sapaan akrab Andi Makkasau.

Porkab 2020 ini, lanjutnya merupakan kegiatan yang sangat positif dalam menjaring atlit atlit dan potensi pemuda yang ada di Kabupaten Bulukumba sehingga potensi pemuda khususnya di bidang olahraga dapat tersalurkan dengan baik.

Senada yang disampaikan Ketua KONI Bulukumba, Ketua KNPI Bulukumba Idil Akbar, mengatakan peran pemuda dalam pelaksanaan Porkab tahun depan menjadi komitmen bersama pemuda Bulukumba dalam naungan KNPI Bulukumba sebagai wadah berhimpun pemuda di Kabupaten Bulukumba.

“KNPI akan mengambil peran strategis dalam mensukseskan pelaksanaan Porkab pertama di Kabupaten Bulukumba,” ujarnya.

AM Sukri Sappewali Porkab 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait