Menangkap Peluang Menang di Gerindra, Asrul Sani Siap Maju di Pilkada

BERITABULUKUMBA.COM — Satu persatu figur bakal calon Bupati Bulukumba di Pilkada 2020 mendatang kini sedang berburu mendapatkan “Undangan Petarung” dari partai Gerindra.

Diketahui, Gerindra Bulukumba saat ini telah membuka tahapan penjaringan untuk Pilkada Bulukumba 2020. Tahapan penjaringan yang dilakukan Gerindra berbeda dari partai lainnya dengan menerapkan konsep jalur undangan. Dan yang akan diundang hanya putra-putri terbaik sebagai petarung. Adapun cara untuk mendapatkan undangan Gerindra adalah dengan mendaftarkan di tim penjaringan desk Pilkada DPC Partai Gerindra Bulukumba, Jl. Kusuma Bangsa kelurahan Caile kecamatan Ujung Bulu.

Gerindra dinilai memiliki peluang besar untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada mendatang lantaran telah membuktikan kemenangan sebagai pemenang ketiga pada Pileg 2019 kemarin dengan finish di lima kursi, menduduki unsur pimpinan wakil ketua di DPRD.

Menangkap peluang tersebut, mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba, Asrul Sani menyatakan sikap maju di Pilkada Bulukumba yang akan datang.

Figur yang diketahui merupakan staf Kementerian Sosial ini membuktikan diri mengambil formulir di Gerindra diwakili LO, Jumat (11/10/2019).

Asrul megaku turut dalam hajatan

Iklan Iklan
pesta demokrasi lima tahunan ini karena melihat jika Pilkada itu wadah pertarungan gagasan, ide dan pikiran besar yang kontekstual berbasis pada potensi dan kebutuhan masyarakat Bulukumba.

Gerindra sebagai partai besar dan modern, dinilainya tentu menjadi wadah yang tepat untuk melakukan seleksi bagi putra-putri terbaik untuk diusung menjadi calon Nakhoda di Bumi Panrita Lopi.

“Pilkada adalah wadah pertarungan gagasan. Dan Gerindra sebagai partai besar dan partai modern, tentu menjadi wadah yang tepat untuk menyeleksi putra-putri terbaik untuk diusung menjadi calon Nakhoda di Bumi Panrita Lopi,” ujar Mantan Kasubag Humas Pemkab Bulukumba ini kepada Beritabulukumba.com.

Tentu sebagai partai pemenang pemilu, lanjut Asrul Sani, publik banyak menaruh harapan kepada Gerindra agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat bisa diperjuangkan jika kelak calon Bupati yang diusung oleh Gerindra diberi amanah oleh rakyat untuk mengabdi di Bulukumba.

“Saya yakin Gerindra sebagai partai besar, akan memberikan dan membuka kesempatan baik putra putri terbaik untuk mengeksplorer gagasan dan pikirannya demi kemajuan Bulukumba,” tandas pria yang akrab disapa Accul ini.

Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait