Gerindra Tutup Pengambilan Formulir, 27 Figur Berebut Undangan Petarung

BERITABULUKUMBA.COM — Tim Penjaringan Desk Pilkada DPC Partai Gerindra mengumumkan untuk tahap pengambilan formulir ditutup hari ini, Sabtu 12 Oktober 2019.

Adapun para figur yang selanjutnya akan berebut Undangan Petarung dari Gerindra adalah mereka yang melakukan pengambilan formulir di tim Penjaringan Desk Pilkada DPC Gerindra.

Tercatat, mulai Staf Kementerian, Tokoh politik, Ketua Parpol, Pejabat ASN, Anggota TNI, Kader Partai Gerindra, hingga Pengusaha Sukses mengambil formulir di Gerindra. Berikut ini:

Abdul Kahar Muslim

Muhammad Ramli Lantara

Andi Mattampawali AS

Isradi Febriyanto Syafruddin

Indrawanto Hasan

Jamaluddin M Samsir

Andi Muttamar Mattotorang

Andi Baso Ryadi Mappasulle

Andi Hamzah Pangki

Muh Imran Manroso

Muchtar A Yusuf

Abu Talib

Muhammad Yusuf

A Musman

Andi Bau Amal

Andi Makkasau

Irwan Nur

Hilmiaty Asip

Tomy Satria Yulianto

Andi Zulkarnain Pangki

Andi Mahfud Sultan

Andi Arman

Asrul Sani

Syamsuddin Alimsyah

Emir Faisal Amjar

Andi Murniaty Makking

Muh Arif Punna

Ketua Tim Penjaringan Desk Pilkada Gerindra Bulukumba, H M Arif Punna menerangkan berakhirnya pengambilan formulir ini sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya oleh Tim Desk Pilkada.

Untuk alur pendaftaran di Gerindra sendiri H Arif memaparkan untuk tahap pertama pengambilan formulir Bakal Calon diwakili L.O mengambil formulir di Media Center Desk Pilkada Sekretariat DPC partai Gerindra, Jl Kusuma Bangsa, Caile, Ujung Bulu.

“Untuk tahap awal, kami menginformasikan kepada para bakal calon yang namanya mencuat akan maju di Pilkada. Sifatnya pemberitahuan kepada tim atau LO nya untuk ambil formulir,” jelas H Arif.

Kedua, lanjut mantan ketua DPRD Bulukumba ini, bakal calon saat pengembalian formulir masih diwakili tim/L.O masing-masing bakal calon.

Jika

Iklan Iklan
berkas Bacalon lengkap dan terverifikasi oleh tim desk Pilkada Gerindra, undangan petarung akan diterbitkan dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya yakni Pemaparan Visi Misi serta Fit and Propertest.

Batas Waktu pengembalian formulir di partai besutan Prabowo Subianto ini dimulai pada 10 Oktober dan berkahir pada 19 Oktober 2019 mendatang.

“Kalau bakal calon sudah mengembalikan formulir dengan memenuhi semua persyaratan yang ada di dalamnya, Desk Pilkada menerimanya sebagai orang yang serius mau bertarung pada Pilkada Bulukumba untuk periode 2020-2025 melalui partai Gerindra. Dari situ desk Pilkada menjadwalkan untuk memberikan undangan pemaparan visi misi di kantor DPC partai Gerindra,” terang H Arif.

Pemaparan visi misi, Fit and Propertest akan diuji langsung ketua Gerindra Bulukumba beserta jajaran pengurus termasuk para Anggota DPRD Fraksi Gerindra. Dari pihak eksternal akan menghadirkan konsultan lembaga survei nasional.

“Kalau semua tahapan tadi dilewati bakal calon maka kita akan sematkan khusus gelar Petarung oleh Gerindra,” terang H Arif.

Berkas bakal calon yang digelari Patarung selanjutnya akan dikirim ke DPD Provinsi untuk menindaklanjuti rekomendasi ke DPP Gerindra.

“Intinya kita di Gerindra membuka peluang selebar-lebarnya bagi putra-putri terbaik daerah untuk bertarung bersama Gerindra, tentu kita ingin memperlihatkan proses politik yang baik dan mempersembahkan calon pemimpin yang diterima seluruh kalangan masyarakat,”

“Saya ucapkan selamat bagi para calon petarung yang ambil formulir di Gerindra,” tandas H Arif.

Gerindra Bulukumba Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait