Disaksikan Bupati, Andi Puli Sultan Puji Kesederhanaan Tomy Satria

BERITABULUKUMBA.COM — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba masih akan dihelat tahun 2020 mendatang. Namun, sejumlah figur bakal calon mulai bergerak memanfaatkan situasi politik di Bulukumba untuk sosialisasi. Termasuk meminta restu kepada para tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto yang punya niatan akan maju sebagai 01 (Bupati) di kabupaten berjuluk ‘Butta Panrita Lopi’ ini.

Tomy bersama timnya menyambangi kediaman salah satu tokoh ternama di kecamatan Gantarang yaitu Andi Puli Sultan, yang merupakan anak dari pahlawan Nasional, Andi Sulthan Dg Radja, di Sawere, Desa Bontoraja, Sabtu 12 Oktober 2019.

Yang menarik dalam kesempatan itu Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali juga terlihat bersama Tomy. Diketahui Andi Puli sendiri merupakan paman langsung dari AM Sukri.

Disela

Iklan Iklan
pertemuan yang dikemas silaturahmi tersebut, paman Bupati Bulukumba ini memberi sinyal dukungan ke Tomy Satria Yulianto dengan wejangan disertai support.

“Teruslah bekerja dan tetap rendah hati serta selalu ada untuk masyarakat. Karna sejatinya pemimpin itu adalah pelayan masyarakat,” ungkap Andi Puli sambil merangkul Tomy.

Pensiunan Jaksa itu juga memuji kepemimpinan Tomy yang dinilainya cerdas, sederhana bermasyarakat dan memiliki visi yang baik untuk kemajuan Bulukumba. Tomy satria yang dikenal rajin mengunjungi warganya ini dimintanya untuk terus mengabdi pada Bulukumba.

Merespon support serta pujian tersebut Tomy berterima kasih. Ketua DPD NasDem Bulukumba itu mengatakan Andi Puli sudah seperti orang tuanya sendiri.

“Beliau banyak menitipkan pesan dan harapan agar Bulukumba dapat maju dari waktu ke waktu,” ucap Tomy.

Pilkada Bulukumba 2020 Tomy Satria Yulianto

Penulis: 
author

Posting Terkait