Gerindra Puji Gaya Petarung Indrawanto Hasan, Miliki Gagasan Setara Zainuddin Hasan

Indrawanto Hasan menjadi figur bakal calon Bupati pertama yang diundang partai Gerindra sebagai petarung untuk menjalani Fit And Propertest, Senin 21 Oktober 2019

BERITABULUKUMBA.COM — Tim Penjaringan Desk Pilkada Partai Gerindra Bulukumba melanjutkan tahapan penjaringan bakal calon Bupati Bulukumba untuk Pilkada 2020 mendatang.

Sesuai agenda setelah penutupan pengembalian formulir yang berakhir pada 19 Oktober 2019 kemarin, pada tahap lanjutan ini, Desk Pilkada Partai Gerindra melaksanakan fit and proper test kepada bakal calon Bupati yang telah diterbitkan undangan petarungnya.

Pantauan Beritabulukumba.com, Indrawanto Hasan menjadi figur bakal calon Bupati pertama yang diundang Gerindra sebagai petarung untuk menjalani Fit And Propertest, Senin 21 Oktober 2019.

Menariknya, usai wawancara berlangsung, Partai Gerindra Bulukumba memuji gaya dan semangat petarung yang ditunjukkan figur yang dikenal dengan sapaan H Amang itu.

Ketua DPC Gerindra Bulukumba Syahruni Haris menilai ciri kepemimpinan yang diperlihatkan H Amang serupa dengan ayahnya, mantan Bupati Bulukumba periode 2010-2015, Zainuddin Hasan.

Baik gagasan pembangunan serta gaya politiknya, tak berbeda jauh dari mantan Bupati yang kerap dijuluki masyarakat itu sebagai ‘Bupati Pembangunan’ Bulukumba. Utamanya komitmen dalam membangun Bulukumba.

Penyematan gelar petarung juga diberikan Gerindra melalui pemberian buku Paradoks Indonesia, yang ditulis langsung Prabowo Subianto.

“Sekarang yang lagi ramai diistilahkan

Iklan Iklan
Calon Bupati itu bukan kaleng-kaleng. Oleh karena itu kami berharap dan kami memberikan semacam sistem bahwa petarung itu tidak boleh bermain-main dengan partai politik. Karena selain dia punya visi besar untuk memajukan kabupaten Bulukumba ini dia juga harus punya komitmen,” kata Syahruni Haris.

“Komitmen itulah yang kita anggap sebagai modal besar atau dasar sebagai petarung di kabupaten Bulukumba ini,” sambungnya.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Bulukumba, H Patudangi Azis juga manambahkan siapa pun yang mengendarai partai Gerindra di Pilkada nantinya maka wajib didukung secara total, tak terkecuali H Amang.

“Kita ingin sampaikan, untuk calon yang mengembalikan formulir, itulah petarung. Kami di Gerindra akan All Out dan total mendukung yang kedepan mengendarai Gerindra,” jalas wakil ketua DPRD Bulukumba ini.

Sementara, Indrawanto Hasan memaparkan sedikit visi-misinya yang bakal fokus menciptakan pemerintahan yang bersih, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi akan ditingkatkan. Hanya saja untuk detail konsepnya, dirinya belum bersedia memaparkan lebih gamblang.

“Salah satunya, meningkatkan Ekonomi, caranya bagaimana kita membangun infrastruktur,” tandasnya.

Untuk diketahui, Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Bulukumba hanya mengundang bakal calon Bupati petarung sebanyak 13 figur yang mengembalikan formulir untuk di Fit And Propertest yang masing-masing telah dijadwalkan.

Gerindra Bulukumba Indrawanto Hasan Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait