Di Gerindra, Putra Sekda Jeneponto Akan Gagas Bulukumba Dengan Konsep Ini

BERITABULUKUMBA.COM — Isradi F, menjadi bakal calon kedua yang menjalani Fit And Propertest di Media Center Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Bulukumba, Jl. Kusuma Bangsa Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Selasa 22 Oktober 2019.

Dihadapan Gerindra, Putra Sekertaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin ini memaparkan visi-misinya akan mengagas daerah kelahirannya dengan dua konsep besar yakni, kesejahteraan masyarakat dan menciptakan pemerintahan yang profesional di wilayah Indonesia Timur.

“Kesejahteraan rakyat dan menciptakan pemerintahan yang profesional di Indonesia Timur. Ini yang merupakan target target kita dalam menjalankan Bulukumba kedepannya,” ujar Isradi usai pemberian buku Paradoks Indonesia sebagai simbol penyematan gelar Petarung oleh Gerindra.

Pembangunan kesejahteraan rakyat yang dimaksudnya adalah pembangunan berbasis

Iklan Iklan
kesejahteraan yang signifikan seperti di sektor ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan, budaya, serta perlindungan hukum.

Kedua, lanjut Dokter ini
melahirkan pemerintahan yang profesional.

“Pemerintahan yang konsisten yang menjalankan fungsi-fungsinya sebagai pelayan masyarakat. Optimal dan transparan dan melahirkan kebijakan yang dibutuhkan masyarakat,” jelas Isradi.

Sementara diketahui, Isradi sendiri merupakan kader Partai Gerindra, ia saat ini menjabat Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Gerindra Makassar.

Namun untuk hal itu, Tim Desk Pilkada Gerindra memastikan semua bakal calon sama di partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Semua kedudukan bakal calon sama di Partai Gerindra, baik kader dan non kader semuanya kita anggap petarung,” tutup H Arif, ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Bulukumba.

Gerindra Bulukumba Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait