Dihadapan Ramli Lantara Gerindra Pastikan All Out Kawal Kemenangan

BERITABULUKUMBA.COM — DPC Partai Gerindra Bulukumba menekankan bakal All Out mendukung bahkan mengawal sampai menang siapa pun figur petarung yang mendapatkan rekomendasi usungan partai Gerindra pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Hal itu diutarakan langsung ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris dihadapan, Muhammad Ramli Lantara figur petarung ke lima yang diundang Gerindra untuk Fit And Propertest, Rabu 23 Oktober 2019.

Syahruni mengatakan, kedepan siapapun figur yang berhasil mendapatkan usungan Gerindra maka seluruh elemen kader dan anggota dewan siap mengawal kebijakan DPP untuk memenangkannya, termasuk Ramli Lantara.

“Jadi kita All Out kepada siapapun yang diusung kedepannya, tanpa harus ada ini dan itu karena partai Gerindra senantiasa konsisten dan komitmen dengan usungannya. Termasuk beliau (Ramli Lantara) jika berhasil mendapatkan rekomendasi,” ujar Syahruni Haris saat sesi penyematan gelar petarung.

Selain itu, Syahruni juga mengapresiasi dua gagasan program milik Ramli Lantara.
Menurutnya, sebagai figur yang pernah menjabat sebagai kepala pertanahan di beberapa daerah tentu memiliki segudang pengalaman yang baik untuk diaplikasikan di kabupaten Bulukumba sebagai konsep bakal calon.

Yang kedua yang diapresiasi dari Ramli Lantara adalah niat untuk mengurangi

Iklan Iklan
pengangguran dengan program pemberian skill mengasah keterampilan dengan pelatihan dalam menekan angka pengangguran.

“Jadi Sami’na Wa Atho’na. Kita tunduk dan patuh pada keputusan DPP,” ucap Syahruni.

Sementara, Ramli Lantara sendiri mengagas program jangka pendek, menengah, dan jangka panjang dengan fokus ke sektor pertanian, perikanan, pariwisata dan sumber daya manusia.

Begitu pula dengan penataan kelembagaan dan juga perkotaan. Selanjutnya adalah perhatian kepada para pengangguran ini menjadi perhatian khususnya.

Yang menjadi program jangka pendek dikatakannya tentu apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat, seperti saat musim kemarau tak ada tanaman yang bisa digarap masyarakat akibat kekurangan air.

“Solusi yang pertama paling tidak tentu kami hadir dengan pengadaan pompanisasi,” sebut Ramli Lantara.

Yang kedua mengenai keterampilan, bagaimana masyarakat, khususnya anak anak muda yang tidak memiliki pekerjaan utuk diasah agar memiliki keterampilan.

“Kami akan hadir memberikan pelatihan kepada pemuda yang belum memiliki pekerjaan dengan memberikan pelatihan sesuai bidang masing-masing, seperti contoh pelatihan di bidang menjahit, perbengkelan otomotif dan lainnya yang menjadi bidang masing-masing,” tutup figur deny Akronim MRL itu.

Pilkada Bulukumba 2020 Ramli Lantara

Penulis: 
author

Posting Terkait