Dijemput Becak Hingga Gagasan Bulukumba Cantik Jadi Tranding Hilmiaty Asip Daftar di PKB

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
BERITABULUKUMBA.COM — Figur bakal calon Bupati perempuan Hilmiaty Asip tak pernah habis membuat kejutan. Kali ini mantan Legislator Bulukumba dua periode itu kembali jadi trand pembicaraan masyarakat saat mengembalikan formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba, Rabu 23 Oktober 2019. Bagaimana tidak, Hilmi (Sapaannya) menggunakan transportasi tradisional kala menuju sekretariat PKB di Jalan Matahari, Bulukumba bersama Fahidin HDK ketua PKB Bulukumba. Rupanya, politisi perempuan ini sengaja disambut spesial dengan becak lantaran PKB ingin menggambarkan figur Hilmi sebagai sosok sederhana merakyat dan memang peduli terhadap rakyat kecil.
Sebagaimana diketahui baik Hilmi dan Fahidin, keduanya memang bersahabat sejak lama. Saat di dewan kedua figur ini memang selalu berkolaborasi. Mereka kombinasi epik dalam mengawal aspirasi masyarakat, perumusan perda, kebijakan anggaran, hingga pengawasan.
Setiba di PKB, Hilmi kemudian unjuk gagasan dengan terlebih dahulu meminta restu warga yang hadir menyaksikan pemaparan visi-misinya.
BACA JUGA:   Pernah Tetapkan 102 Perda, Ketua PKB Puji Kepemimpinan Hamzah Pangki
Perhatian kembali tercengang saat Wakil ketua DPD Hanura Sulsel ini memaparkan konsep dan gagasannya dengan tajuk Bulukumba Cantik yang merupakan singkatan dari Cakap dan Intelek dengan arti, cakap Bupatinya, pintar rakyatnya. Berangkat dari visi-misi, mewujudkan masyarakat yang sejahtera religius dan pemerintahan yang profesional dan inovatif melalui kemandirian ekonomi dengan potensi pariwisata, Hilmi dalam konsepnya menawarkan ide yang dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *