Bulukumba Butuh Pemimpin yang Manajemen dan Komunikasinya Tuntas, Gerindra Sebut Ada Pada JMS

BERITABULUKUMBA.COM — Partai Gerindra Bulukumba menyebut, saat ini Bulukumba butuh pemimpin yang memiliki sistem manajemen dan komunikasi yang tuntas dalam segala bidang, agar pembangunan bisa lebih maju.

Untuk figur dengan manajemen dan komunikasi mempuni baik dalam tata kelola pemerintahan serta jaringan di tingkat pusat disebut tergambar dalam diri Jamaluddin M Samsir.

Hal itu diutarakan ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba Syahruni Haris dihadapan bakal calon Bupati Jamaluddin M Samsir (JMS), usai menjalani Fit And Propertest sebagai petarung ke tujuh yang diundang Tim Desk Pilkada Gerindra Bulukumba, Kamis 24 Oktober 2019.

“Pandangan beliau (JMS) soal arah Bulukumba kedepan sangat luar biasa. Skala nasional punya jaringan ditingkat elit pusat,” kata Syahruni usai penyematan gelar petarung kepada JMS.

Bukan tanpa alasan Syahruni mengungkapkan hal tersebut, pasalnya dari segi pengalaman dan jaringan, JMS memang tak diragukannya. Pengalaman membantu atau ikut serta terlibat dalam beberapa dana APBN, DAU/DAK yang digelontorkan pemerintah pusat ke Bulukumba tak lepas dari hasil perjuangan JMS.

Bahkan, ada beberapa Bupati hingga Gubernur JMS terut membantu dalam pembangunan daerahnya.

Syahruni meyakini, jika JMS ditakdirkan jadi bupati maka Bulukumba akan

Iklan Iklan
lebih maju dan berjaya sesuai tagline yang diusungnya.

“Tentu akan menuju ke sana karena bukan muluk muluk juga beliau (JMS) sudah pengalaman untuk mencapai target tersebut,” tutup Syahruni.

JMS sendiri diketahui mengusung konsep Bulukumba Berjaya dengan gagasan visi-misi pemberdayaan Bulukumba dengan memanfaatkan segala potensi serta sumber daya yang dimiliki Bulukumba agar kedepan bisa berjaya.

“Jadi berjaya pariwisatanya, berjaya pertaniannya, berjaya kelautan dan perikanannya, berjaya pendidikannya, berjaya kesehatannya dan berjaya pelayanannya kepada masyarakat,” ucap JMS di DPC Gerindra Bulukumba.

Menurut politikus partai Golkar itu, jika semua itu bisa dimaksimalkan maka dipastikan sumber daya alam dan sumber daya manusia bisa optimal, sehingga kedepan dibutuhkan pemimpin yang punya konsepsi bagus dalam manajemen pemerintahan untuk mensupport, memanfaatkan semua potensi yang ada ke arah lebih baik.

“Maka saya meyakini Bulukumba akan berjaya dimasa yang akan datang dibanding seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan,” tandas JMS.

Saat Fit And Propertest di Gerindra, JMS didampingi puluhan pemuda bahkan Andi Nasaruddin Gau, pensiun kepala dinas perhubungan Bulukumba juga terlihat mendampingi mantan tenaga ahli kementerian sosial itu.

Jamaluddin M Samsir Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait