Dekat Dengan Ketua Gerindra, Begini Strategi ‘Two in One’ Ala Andi Utta

BERITABULUKUMBA.COM — Dua bakal calon Bupati Bulukumba bersaudara, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Muhammad Yusuf Ali yang santer disebut-sebut masyarakat menjadi petarung yang diundang partai Gerindra untuk memaparkan konsep dan gagasan visi-misinya lewat Fit And Propertest.

Jika sebelumnya, Muhammad Yusuf Ali telah melakukan wawancara dengan elit Gerindra Bulukumba, kini giliran sang kakak, Andi Utta sebagai petarung ke delapan yang diundang menawarkan konsepnya ke Gerindra, Sabtu 26 Oktober 2019.

Suasa keakraban tampak diantara Andi Utta dengan Syahruni Haris ketua partai Gerindra Bulukumba dan tim desk Pilkada baik sebelum fit hingga setelahnya.

Andi Utta sendiri menawarkan konsep dan gagasan yang tak berbeda jauh dari program Muhammad Yusuf Ali, adiknya. baik secara tagline dan garis besar, figur yang gemar memancing ini menggagas visi-misi membangun Bulukumba melalui Investasi.

“Untuk Bulukumba yang baru kita menawarkan konsep pembangunan investasi dengan tujuan Bulukumba dua kali lebih baik,” sebut Andi Utta.

Ditanya soal kesamaan konsep dengan milik adiknya dan apakah keduanya kemudian sama-sama ngotot di Pilkada, Andi Utta menegaskan hanya mencoba menawarkan niat baiknya dengan sang adik dengan saling support. Soal mana yang akan maju ia kembalikan ke masyarakat.

Dengan demikian sedikit menjawab rasa penasaran yang mencuat di masyarakat soal bakal calon Bupati kakak-beradik ini.

“Wajah baru, semangat baru, Bulukumba baru, two in one ya, tidak ada dua. Saya atau adik saya kedepan yang jadi itu sama,” ungkapnya.

Sementara ketua Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris mengapresiasi komitmen serta visi-misi Andi Utta secara garis besar.

“Sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Baik beliau atau Muhammad Yusuf Ali ketika ditakdirkan jadi Bupati kedepan akan langsung inovasi strike ke program inti,” katanya.

“Investasi itu menjadi tulang punggung yang menjadi pembangunan saya melihat beliau konsen pada program unggulan investasi yang luar biasa,” tutup Syahruni.

Andi Muchtar A Yusuf Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait