Gagas Bulukumba Juara, Imran Manroso Disebut Syahruni Paham Betul Kondisi Bulukumba

BERITABULUKUMBA.COM — Imran Manroso menjadi petarung ke sebelas bakal calon Bupati Bulukumba 2020 yang diundang tim desk Pilkada Partai Gerindra Bulukumba untuk mengikuti tahapan penjaringan Fit And Propertest, Minggu 27 Oktober 2019.

Dihadapan Para pengurus DPC Gerindra Bulukumba, Letnan Kolonel TNI Angkatan Darat itu menyampaikan visi-misinya.

Setelah menimbang dengan berbagai persoalan-persoalan yang ada, kata Imran dan membuka data yang ada maka disimpulkan dalam bentuk visi-misi.

“Visi-misi Tentarayya adalah bahwa akan mewujudkan Bulukumba menjadi, Bulukumba maju, Bulukumba Sejahtera. Ini kalau disingkat jadi Bulukumba Juara, Maju Aman, Sejahtera,” ujarnya.

Melanjutkan apa yang menjadi garis besar dari

Iklan Iklan
program Imran, ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris berasumsi Imran merupakan figur yang paham betul soal kondisi Bulukumba bahwa mesti ada security featured, pengamanan uang daerah.

“Kita ini APBD nya lumayan ada sekitar 1,4 Triliun tapi bagaimana uang ini dinikmati oleh masyarakat dan pengusaha di Bulukumba, ditambah lagi tidak keluar. Jadi ada pengamanan ekonomi kerakyatan dan lokal wisdom,” kata Syahruni.

Yang penting menurutnya adalah kesejahteraan masyarakatnya.

“Maskipun kita ketahui latar belakang beliau yang merupakan TNI tapi beliau paham betul soal ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif serta pemberdayaan masyarakat,” tutup Syahruni.

Imran Manroso Pilkada Bulukumba 2020

Penulis: 
author

Posting Terkait