DPP PAN Tetap Prioritaskan Kader, Zulkarnain Pangki Sudah Kantongi Nama Calon Paket

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menegaskan akan tetap memprioritaskan kader untuk diusung pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat evaluasi deks Pilkada DPD PAN Bulukumba dengan DPP di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Hasil rapat evaluasi deks Pilkada DPP PAN tetap prioritaskan kader maju di Pilkada Bulukumba,” ungkap Khalid Saifullah, ketua tim desk Pilkada PAN Bulukumba yang ikut dalam rapat evaluasi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Anrang Protes Hamzah Pangki

Diketahui tim 9 PAN Bulukumba (Nama khusus tim penjaringan deks Pilkada PAN Bulukumba) telah usai melaksanakan proses pendaftaran bakal calon. Sejauh ini ada 15 nama figur termasuk kader internal PAN yang mengikuti tahapan pendaftaran hingga selesai.

Adapun kader PAN yang mendaftarkan diri hanya Andi Zulkarnain Pangki yang juga merupakan ketua DPD PAN Bulukumba.

Menanggapi arahan dan petunjuk DPP PAN, Zulkarnain Pangki merasa bersyukur lantaran diberi ruang oleh DPP untuk mengikuti kontestasi politik perebutan tahta tertinggi di “Bumi Panrita Lopi” itu.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya atas kepercayaan DPP mengutamakan kader untuk maju di Pilkada Bulukumba,” ujar legislator Bulukumba tiga periode ini saat ditemui di salah satu warung kopi bilangan area lapangan pemuda Bulukumba, Jumat (08/11/2019).

BACA JUGA:   Demi Program Pak Dokter, Pemuda Manyampa Ini All-out di Ujungloe

Selanjutnya kata AZP (Akronim Andi Zulkarnain Pangki) ia akan membangun komunikasi dengan partai lain untuk diajak berkoalisi.

Sementara ditanya soal paket, figur yang besar di wilayah kecamatan Bulukumpa-Rilau Ale ini mengaku telah mengantongi empat nama yang akan diajaknya berkolaborasi di Pilkada kedepannya.

Hanya saja untuk nama-nama calon paketnya, figur yang akrab disapa Andi Nain ini belum bersedia membeberkannya.

“Nanti saja saya beberkan siapa calon pasangan kami di Pilkada. Intinya, sementara ada empat nama yang intens saya lakukan komunikasi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *