RMS Perkuat TSY Untuk Diusung Pada Pilkada

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BERITABULUKUMBA.COM — Ketua DPD Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) memberi penguatan usungan partai kepada Tomy Satria Yulianto (TSY) yang akan bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Penguatan tersebut disampaikan dalam bentuk wejangan politik dan arahan khusus dalam Kongres ke-2 partai NasDem di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Bertepatan pada tahun 2020 nantinya, kabupaten Bulukumba akan melaksanakan Pilkada. Dan TSY merupakan salah satu kader NasDem yang telah menegaskan akan maju pada kontestasi politik lima tahunan itu.

BACA JUGA:   Pendaftaran PAN Syaratkan Bakal Calon Umumkan Harta Kekayaan dan Bebas Pailit ke Masyarakat

RMS kata TSY yang saat ini menjabat wakil Bupati Bulukumba memintanya untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan melakukan komunikasi politik dengan seluruh pemangku kepentingan masyarakat di Bulukumba.

“Pak RMS selalu menekankan bahwa kader menjadi prioritas yang akan diusung oleh Nasdem pada pilkada 2020,” kataTSY saat kepada wartawan melalui pesan whatsApp, Sabtu (9/11/2019).

Sebagai ketua di Wilayah Sulsel, tak lupa RMS memberi semangat ke kader lainnya terutama pada kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada.

Khusus TSY, anggota DPR-RI itu menginstruksikan untuk dapat bekerja lebih maksimal dengan terus melakukan sosialisasi di masyarakat.

“Ya, Pak Ketua RMS memberikan support untuk terus bekerja keras meyakinkan masyarakat Bulukumba untuk menghadapi pilkada. Beliau (RMS) selalu menekankan bahwa kader menjadi prioritas yang akan diusung oleh Nasdem pada pilkada 2020,”

BACA JUGA:   Bawaslu Gandeng Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bulukumba

Diketahui, Kongres Partai NasDem ke-2 dihadiri oleh sedikitnya 8 Ribu kader dan 6 ribu unsur kepanitiaan di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) malam.

Kongres dibuka langsung ketua umum partai NasDem, Surya Paloh berjalan khidmat, terlebih pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Surya Paloh mengundang decak kagum para kader. Pengurus Wilayah yang hadir datang dari penjuru Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *