Wisata di Lombok, Tak Lengkap Tanpa Berkunjung ke 8 Tempat ini

oleh

Terkadang Anda membutuhkan sebuah destinasi baru yang dapat menimbulkan kesan magis seperti Bali ataupun Yogyakarta. Terdapat beberapa destinasi di Indonesia yang mampu memunculkan kesan tersebut, dan salah satunya ialah Lombok. Persiapkan segala halnya dengan book daytrans sebagai pilihan transportasi darat ke Lombok.

Seperti yang diketahui, Lombok terletak tepat di sebelah timur Pulau Dewata dan tak kalah magis dengan Bali. Ada beberapa destinasi yang patut Anda kunjungi ketika menapaki Lombok. Bila Anda memang sudah berencana mengunjungi Lombok, Selama berpergian dengan daytrans, Anda dapat membaca artikel satu ini untuk menggali informasi lebih dalam mengenai destinasi liburan terbaik di Lombok.

1. Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah salah satu Gili di Lombok yang sangat populer dari tahun ke tahun. Pulau kecil ini menyimpan sejuta keindahan yang bisa pengunjung nikmati, dengan pesona alam yang menakjubkan. Serta keindahan taman bawah lautnya yang spektakuler, dijamin membuat Anda tidak ingin pulang dan terus menikmati keindahan yang ada di Gili Trawangan. Jangan lupa jika anda berkunjung kesini membawa kamera untuk mengabadika momen menyenangkan bersama keluarga.

2. Bukit Malimbu

Wisata bukit Malimbu menawarkan keindahan pemandangan pantai yang menawan, yang membuat pengunjung semakin terpukau dengan pesona keindahan pulau Lombok. Tempat wisata di Lombok ini juga sangat populer, karena banyak dikunjungi oleh wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara, karena disini Anda dapat merasakan sensasi wisata yang luar biasa, dengan pemandangan alamnya yang Sangat menakjubkan.

3. Pura Lingsar

Pura Lingsar ini terkenal karena mencerminkan kerukunan umat beragama. Pura ini di bangun pada tahun 1714 oleh Raja Anak Agung Ngurah Karang Asem, disini Anda bisa melihat keasrian taman di area pura yang sejuk. Tempat ini sangr cocok untuk objek fotografi dengan latar pura Lingsar, salah satu pura Tertua dan terbesar di Lombok.

4. Desa
Iklan
Banyumulek

Desa Banyunelek merupakan desa pengrajin gerabah di Lombok, yang sudah terkenal hingga mancanegara. Disini pengunjung bisa melihat langsung cara pembuatan gerabah yang dibuat oleh pengrajin di desa Banyumulek. Wisatawanpun dapat mersakasan sensasi belajar membuat gerabah, dengan alat yang sederhana dan di bimbing langsung oleh pengrajin setempat.

5. Taman Narmada

Disini Anda bisa melihat secara luas keunikan taman yang penuh dengan sejarah. Taman ini juga cocok untuk Anda wisata bersama keluarga, karena taman narmada Lombok ini memiliki susana yang asri. Selain itu Taman Narmada juga terkenal dengan mata air awet mudanya yang dipercaya bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Buktikan sendiri dengan mengunjungi wisata Taman ini secara langsung.

6. Pantai Tanjung Aan

Di Pantai Tanjung Aan ini pengunjung dapat melihat pemandangan alam dengan bukit yang menyegarkan mata, disini juga terdapat sebuah tanjung yang bisa Anda daki, setelah Anda berada di atas bibir tanjung ini. Anda bisa merasakan sensasi wisata di Lombok yang menakjubakan, dengan panorama Pantai Tanjung Aan yang sangat keren dan luar biasa. Tempat ini juga sangat cocok untuk objek fotografi.

7. Desa Sukarara

Di desa sukarara ini pengunjung bisa melihat lebih dekat keunikan kain tenun khas Lombok yang terkenal sampai ke mancanegara. Anda pun bisa belajar membuat kain tenun khas Lombok ini, dengan sensasi menenun menggunakan alat tenun yang masih sangat tradisional. Dini anda juga bisa mencoba pakaian adat khas Lombok, dan foto-foto mengabadikan momen Anda bersama keluarga dan kerabat tercinta.

8. Hutan Pusuk

Di Tempat ini pengunjung dapat menikmati keindahan hutan yang alami dan eksotis. Anda pun bisa menjumpai monyet-monyet yang ada dipinggir jalan, dan memberi sedikit makanan seperti kacang-kacangan.

Iklan