Jabat Ketua DPD Gerindra Sulsel, Ketua Gerindra Bulukumba Bilang Begini ke Iwan Darmawan Aras

oleh

BERITABULUKUMBA.COM — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba Syahruni Haris memberi ucapan selamat ke Andi Iwan Darmawan Aras atas amanah DPP Gerindra yang menunjuknya sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas amanah DPP kepada bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel yang baru,” kata Syahruni kepada Beritabulukumba.com, Jumat (15/11/2019).

Figur salah satu bakal calon Bupati Bulukumba itupun berharap terpilihnya Andi Iwan Darmawan Aras sebagai ketua akan membawa semangat baru dan harapan baru di Gerindra Sulsel.

“Sama dengan teman-teman di DPC lain. Kami berharap bertumpu ke beliau untuk perubahan yang lebih baik kedepannya,”  harap Syahruni.

Tak lupa Syahruni juga

Iklan
memberikan ucapan terimakasih kepada Andi Idris Manggabarani atas dedikasi dan kontribusinya ke partai Gerindra Sulsel selama ini.

“Saya juga berterimakasih kepada bapak Andi Idris Manggabarani atas kontribusinya dalam membesarkan partai selama ini,” tutup pria berdarah Kajang Bulukumba itu.

Seperti diketahui, selain ketua DPD, jabatan sekretatis dan bendahara (KSB) DPD Partai Gerindra Sulsel juga berganti.

Andi Idris Manggabarani (IMB) yang sebelumnya menjabat ketua digantikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) atas amanah DPP partai Gerindra pusat.

Sementara Rusdin Tabi (sekretaris) digantikan oleh Darmawangsyah Muin (DM). dan Edward Wijaya Horas bendahara yang baru.

Iklan