Jika Terpilih Askar HL Siap Dikritik Demi Kemakmuran Bersama

BULUKUMBA – Bakal calon Bupati Bulukumba, Askar HL, menyiapkan strategi demi kemakmuran bersama di Butta Panrita Lopi. Hal itu dikatakan Askar Hl saat berbincang dengan beritabulukumba.com, Kamis 21 November 2019.

Memang, sejak menyatakan maju Pilkada Bulukumba, Askar mengakui jarang tampil di media. Menurutnya gagasan dan ide masyarakat sangat penting.

“Pemimpin memang harus begitu (anti kritik). Gagasan menjadi masukan penting untuk perbaikan mencapai kemakmuran bersama,” tegas Askar. Selain itu, Dia memiliki cita-cita dalam meningkatkan pelayanan dasar di Bulukumba.

Menurut Askar pelayanan kesehatan dan pendidikan akan menjadi prioritas. “Sekarang sudah jalan. Tapi Insya Allah kita akan tingkatkan,” ujar Askar.

Askar juga menyinggung masukan program

Iklan
religi yang siap di jalankan. “Kita siap terima masukan dari mana saja seperti kalangan dai ulama. Program religi kita jalankan,” ujar cabup suara tertinggi kedua tahun 2015 tersebut.

Menurut Ketua Partai PPP Bulukumba itu, dirinya siap menjalankan amanah secara adil. “Tentu saya harus tak melupakan pedoman pada Sunnah dan Al Quran,” tutup Askar HL.

This website uses cookies.