Tomas Desa Baji Minasa Sebut AHP Sosok Pemimpin Berpengalaman

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Pengalaman selama tiga periode menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP) dinilai memiliki pengalaman yang cukup untuk melanjutkan pengabdian di tingkat eksekutif.

Hal tersebut dikatakan H Jufri salah seorang tokoh masyarakat asal desa Baji Minasa, kecamatan Rilau Ale, Kamis (21/11/2019).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, figur Andi Hamzah Pangki adalah pemimpin berpengalaman ditunjang dengan pengalaman tiga periode di DPRD banyak kebijakan pembangunan yang lahir di era-nya.

BACA JUGA:   Buka Pendaftaran Calon Bupati, Gerindra: Kami Hanya Undang Petarung!

“Hari ini siapa yang tidak mengenal beliau (Andi Hamzah Pangki) lewat tanda tangan beliau banyak merumuskan kebijakan yang bersentuhan dengan pembangunan di Bulukumba,” ujarnya saat menyambut AHP di kediamannya.

Diketahui juga selama memimpin menjadi ketua DPRD Bulukumba. AHP mampu mengantarkan Kabupaten Bulukumba menerima tujuh WTP dan lima penghargaan Adipura.

“WTP salah satu indikator sebuah daerah dalam pengelolaan keuangan. DPRD dipimpin AHP mampu menjaga stabilitas itu dan memberikan pengawasan terhadap kinerja pemerintah,” ungkapnya.

Sosok sederhana, menurut Jufri juga menjadi alasan dirinya meyakini jika AHP mampu membawa Bulukumba bebih baik lagi kedepan.

Olehnya, ia akan total memberikan dukungan pada AHP di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Tak Terbendung, Puluhan Tim Relawan Bergabung ke HB Setiap Hari

“Insyaallah Bulukumba Bangkit dibawah kepemimpinan AHP,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *