Komunitas Bikers “Gas Pool” Untuk TSY di Pilkada

BERITABULUKUMBA.COM — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 kian dekat, hal menarik datang dari kekuatan relawan Tomy Satria Yulianto yang juga terus bertambah.

Jika sebelumnya wakil Bupati Bulukumba aktif ini ramai dengan relawannya di pelosok desa Bulukumba. Kali ini giliran komunitas motor (Bikers) yang menyatakan siap mendukung TSY akronim Tomy Satria pada Pilkada 2020 nantinya.

Ramainya dukungan relawan terhadap TSY tersebut lantaran orang nomor dua di Bulukumba ini meniatkan diri ingin maju sebagai Bupati pada Pilkada. Alasan lain soal dukungan komunitas biker’s ini ke TSY juga cukup sederhana.

TSY dinilai merupakan figur yang juga senang atau punya fashion di dunia roda dua, bisa dibilang sama-sama hobi.

“Pak Tomy juga bikers. Sama-sama penghobi motor.

Iklan
Itu yang membuat kami semakin antusias, untuk mendukung beliau di Pilkada mendatang. Terutama kalangan millenial, yang merasa sehobi dengan calon Bupatinya,” kata Dewa salah satu anggota komunitas Bikers.

Bahkan menurutnya, TSY adalah sosok yang ramah bersahabat dan mudah diajak bergaul, biasa diajak komunitas ini ikut menjajaki aspal lewat touring. Olehnya itu, komunitas Biker’s ini akan total mendukung TSY di Pilkada nantinya.

Langkah awal yang mereka lakukan dengan gencar memasang gambar alat sosialisasi milik TSY di sejumlah titik yang tersebar 10 kecamatan di Bulukumba.

“Komunitas Bikers Gas Pool untuk pak TSY. Insyaallah kekuatan TSY di Pilkada 2020 nanti sekencang putaran roda motor,” tandas Dewa.

Iklan

Pilkada Bulukumba 2020 Tomy Satria Yulianto

Penulis: 
author

Posting Terkait