Isi Akhir Pekan, TSY Jajal Sirkuit Ojek Gabah Desa Dampang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Minggu ke tiga di bulan November 2019, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto (TSY) mengisi akhir pekannya di desa dampang Kecamatan Gantarang, Sabtu 23 November 2019.

Dalam mengisi akhir pekan itu TSY ikut dalam race ojek gabah yang di laksanakan oleh karang taruna Toddopuli Desa Dampang usai membuka langsung kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Lomba ojek gabah itu diikuti enam pembalap lainnya pada race pertama. TSY nampak pada nomor star ke 5. Balap ojek gabah yang di ikuti 60 pembalap di kabupaten bulukumba.

BACA JUGA:   Setelah Mediasi Dengan Tomy Satria, Hulu Sappayya Na’na Jadi Induk Air PDAM

Kegiatan ini di laksanakan sebelum memasuki musim tanam, dalam beberapa tahun terakhir balap ojek gabah menjadi ritual bagi para petani dalam menyambut dan merayakan hasil sawah mereka.

Filosofi ini yang kemudian menjadi alasan tomy satria menghadiri balap ojek gabah. Dalam race itu tomy satria menantang pembalap bulukumba untuk melakukan race.

Usai menjajal sirkuit tersebut, TSY mengungkapkan, cukup berat rintangan yang ada pada lintasan tersebut.

“Dibutuhkan tenaga extra dan stamina yang kuat jika ingin menjadi pembalap di sirkuit seperti ini,” ujar Tomy.

Sementara panitia pelaksana mengucapkan rasa terima kasih kepada TSY yang berkesempatan hadir dan membuka langsung serta turut menjajal sirkuit pada kegiatan agendakan pasca panen tersebut.

BACA JUGA:   Soal Paket di Pilkada, Tomy Satria Sudah Kantongi Lima Nama Berikut

Seperti diketahui, TSY memang dekat dengan berbagai komunitas motor di Bulukumba. Selain juga hobi bermotor, ketua partai NasDem Bulukumba itu juga sering touring bersama komunitas motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *