Seniman Milenial Tanete Dukung Zulkarnain Pangki, Ini Alasannya

BERITABULUKUMBA.COM — Sejumlah bakal calon Bupati untuk Pilkada Bulukumba 2020 mendatang saat ini massif melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Di wilayah kecamatan Bulukumpa, Andi Zulkarnain Pangki mendapat dukungan dari para seniman milenial Tanete. Belum lama ini puluhan dari mereka menyambangi kediaman ketua DPD PAN Bulukumba itu untuk memberikan dukungan menuju kontes Pilkada 2020 mendatang.

Seniman milenial ini terdiri dari beberapa bidang seperti musik, tari dan lain-lain.

Dihadapan Andi Nain (Sapaan Andi Zulkarnain Pangki) para seniman milenial yang bersanggar tak jauh dari kediamannya itu mengaku kagum, pasalnya Andi Nain dinilai banyak mensupport mereka dalam kegiatan-kegiatan pentas dan seni.

“Yang kami kagumi dari beliau (Andi Zulkarnain Pangki) selain perhatian terhadap bidang seni juga komitmen. Banyak kontribusi nya untuk membangkitkan seni,” kata Ody salah seorang seniman.

Olehnya, ia berharap

Iklan
langkah Andi Nain di Pilkada dapat dilancarkan agar harapan mereka bisa diwujudkan.

Seperti diketahui, Andi Nain memang punya hobi dalam bidang seni, semasa jenjang pendidikan di SMP dan SMA anggota DPRD ini banyak bergelut di dunia seni. Berbagai macam kontes dan lomba pun pernah ia raih.

Andi Nain memiliki tekad jika diberi amanah oleh masyarakat, akan memperhatikan serta menghidupkan seni di Bulukumba dengan berbagai sarana dan prasarana.

Hal itu juga bertujuan, selain melatih bakat anak-anak muda juga agar seniman Bulukumba mampu bersaing dengan daerah lainnya untuk mengangkat nama kabupaten Bulukumba di bidang seni.

“Insyaallah, jika diberi amanah dan kepercayaan masyarakat, saya berkeinginan hal-hal di bidang seni ini akan kami perhatikan dan hidupkan,” ungkapnya.

Iklan

Pilkada Bulukumba 2020 Seniman Milenial Tanete Zulkarnain Pangki

Penulis: 
author

Posting Terkait