Hamzah Pangki Hadiahkan 100 Dollar US Untuk Pemenang Ojek Gabah di Bonto Macinna

oleh

BERITABULUKUMBA.COM – Area persawahan yang terletak di Dusun Makbar, Desa Bonto Macinna, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (7/12/2019) mendadak ramai.

Bagaimana tidak, sosok Andi Hamzah Pangki merupakan figur calon Bupati Bulukumba sangat dinanti oleh sejumlah masyarakat sekitar yang berada di lokasi.

Dimana lokasi persawahan ini dijadikan lokasi balapan ojek gabah. Andi Hamzah Pangki mengaku sangat senang atas undangan masyarakat, ia pun secara resmi membuka balap ojek gabah ini.

AHP akrab disapa Andi Hamzah Pangki, berharap balap ojek gabah ini bisa membangkitkan semangat para petani menghadapi musim tanam padi.

“Hal ini dilakukan untuk memacu semangat masyarakat dalam meningkatkan produktivitas pertanian yang ada di wilayah ini,”¬†kata AHP.

Selain itu, AHP berjanji bagi pemenang balap ojek gabah di Desa Bonto Macinna, Kecamatan Gantarang akan mendapatkan bonus.

“Saya akan berikan bonus 100 Dollar US untuk pemenang balap ojek gabah,” janjinya AHP kepada para bikers maupun panitia.

Ia menjelaskan, terkait balap ojek gabah bukan pada bonusnya, tetapi pada intinya masyarakat bisa senang, bergembira bersama.

Iklan