Ketua PPP Sulsel Berduka, CEO Mualla Hingga Askar HL Panjatkan Doa

MAKASSAR – Innalillahiwainnailahirojiun. Kabar duka kembali menghampiri legislator Senayan Muhammad Aras. Ayahanda M Aras, H Hamma, meninggal dunia Rabu 11 Desember 2019.

Seminggu lalu, ibunda M Aras Hj Paseng lebih dulu dipanggil Sang Khaliq dan telah dikebumikan di Taman Pekuburan Lompo Lamacca’ Desa Labae Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng.

Kabar ini disampaikan sanak keluarga M Aras. “Dihari Ke Tujuh telah berpulang ke rahmatullah Hj Paseng. sang suami tercinta menyusul ke Liang Lahat, H Hamma. Kedua Orang Tua DR H Muhammad Aras, MM.
Anggota Komisi V DPR RI Ketua DPW PPP Sulsel. Kami mohon kiriman Alfatihah buat keduanya. Insya Allah keduanya Ahlul Jannah. Aaamiin,” tulis akun Hamka Anas di Facebook.

Sejumlah kerabat dan keluarga turut menghadiri prosesi pemakaman Kamis 12 Desember 2019. Karangan bunga dengan ucapan belasungkawa terlihat di rumah duka.

“Kita turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum di terima di sisiNya,” kata CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla yang berkenang hadir di tengah keluarga di kerabata yang di rundung duka.

Ketua DPC PPP Bulukumba, H Askar HL turut memberikan doa untuk almarhum. “Saya atas nama pribadi dan pengurus PPP (Bulukumba) turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan Pak Ketua diberi kesabaran Amin,” kata Askar Hl.

M Aras sebenarnya sudah menjadwalkan ke Soppeng untuk

Iklan
menghadiri hari ke-7 berpulangnya kerahmatullah ibundanya. Kabar duka pun datang lagi setelah Dr Aras tiba di Bandara Sultan Hasanudin di Makassar.

Dr. Aras, tiba dari Makassar ba’da Ashar dan mengikuti prosesi pemakaman ayahandanya. Di rumah duka tampak juga H. Fitriadi, S.Pd.I, M.Pd.I, (Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Soppeng), Musmuliadi, S.Ag, MA (Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Soppeng) Rusdiaman Tahir, SE (Ketua Group Facebook Berita Kejadian Soppeng), Tenaga Ahli Legislator Dr. Aras, Hamka Anas, dan beberapa tamu yang melayat lainnya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas doa sahabat dan keluarga untuk ayahanda kami,” ujar Arif, adik kandung yang juga wakil sekertaris PPP.

This website uses cookies.