Tak Ada Pembangunan Nampak, Tim ST15 Beralih Dukungan ke Hamzah Pangki

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Mantan tim sukses AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto (ST15), Letkol (Purn) Andi Muchsin memilih mengalihkan dukungan ke Andi Hamzah Pangki di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Keputusan Andi Muchsin tersebut disampaikan saat menerima kehadiran Legislator Golkar tersebut saat bertandang dikediamannya di Jalan Mairo, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu, Sabtu, 15 Desember 2019.

Bacaan Lainnya

Andi Muchsin yang merupakan pendukung fanatik ST15 tersebut memutuskan beralih dukungan meski di Pilkada Bulukumba mendatang bakal diramaikan Tomy Satria Yulianto yang berperan sebagai petahana.

BACA JUGA:   Satpol PP Bulukumba Tertibkan Atribut Kampanye

“Di Pilkada nanti saya memilih beralih ke Andi Hamzah karena saya melihat lebih realistis dengan visi dan misi pembangunan daerah yang dicanangkannya,” katanya.

Andi Muchsin mengatakan jika lima tahun pemerintahan ST15 tidak melihat adanya peningkatan pembangunan dan ekonomi masyarakat. Hal tersebut menjadi faktor dirinya memutuskan untuk mengalihkan dukungan.

“Empat tahun ini saya tidak melihat adanya peningkatan pembangunan dan ekonomi masyarakat bagitu saja. Padahal besar harapan kami agar di pemerintahan ini ada peningkatan pembangunan,” ungkapnya.

Andi Muchsin di Pilkasa 2015 lalu berharap agar Hamzah Pangki tidak mengecewakan masyarakat apabila ditakdirkan menjadi Bupati Bulukumba di periode mendatang. Dirinya juga mendeklarasikan diri menjadi bagian dari tim AHP di Pilkada 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Selamat, Hamzah Pangki Pimpin Golkar Bulukumba

“Saya bersama masyarakat Ela-ela berharap kepasa AHP untuk tidak mengecewakan masyarakat apabila di takdirkan jadi Bupati. Saya tentu akan mendukung dan siap menjadi tim untuk memenangkan AHP,” ujarnya.

Pos terkait

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.