Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Anrang Protes Hamzah Pangki

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Dusun Bonto Masunggu, Desa Anrang, Kecamatan Rilau Ale, Ambo Tuo, mendatangi Kantor DPD II Golkar Bulukumba. Kedatangannya untuk menyampaikan keluhan dan protes karena tak perna dikunjungi oleh Andi Hamzah Pangki (AHP).

Ambu Tuo yang disambut langsung Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mengaku keberatan karena tak pernah dikunjungi. Padahal dirinya sudah turun temurun pendukung fanatik partai berlambang beringin itu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Disaksikan Bupati, Andi Puli Sultan Puji Kesederhanaan Tomy Satria

“Saya datang kesini karena tak pernah dikunjungi, padahal saya sudah turun temurun pendukung Golkar. Jadi saya bersama perwakilan warga datang untuk bertemu pak Hamzah,” katanya, Senin, 16 Desember 2019.

Ambo Tuo mengaku, selain penyampaikan keberatannya karena tak pernah dikunjungi. Ia secara tegas menyatakan dukungan dan siap memenangkan AHP sebagai Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 mendatang.

“Soal dukungan saya pastikan akan ikut dalam bagian AHP, maka dari itu juga kedatangan kami kesini untuk menyatakan dukungan dan meminta AHP berkunjung ke Desa Anrang,” harapnya.

Menyatakan dukunga kepada AHP bukan tanpa alasan, Ambo Tuo mengaku jika sosok sederhana dan komitmen yang kerap ditampilkan AHP menjadi alasan dirinya memilih untuk ikut ambil bagian memenangkan mantan Ketua DPRD Bulukumba itu.

BACA JUGA:   Digugat Askar-Pipink di MK, KPU Bulukumba: Kami Siap Hadapi

“Sosok yang sederhana, tidak banyak neko-neko dan berkomitmen menjadi alasan kami mendukung AHP. Beliau (AHP) paham kondisi Bulukumba dan tahu apa yang harus dilakukan untuk memajukan daerah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menyampaikan permohonan maaf jika selama ini nyaris tak pernah bertandang ke Desa Anrang. Meski dirinya beberapa kali ke Desa Anrang dengan keperluan tugas sebagai anggota DPRD Bulukumba.

“Sebenarnya saya sering kesana tapi memang hanya tugas DPRD. Saya memohon maaf karena tak pernah datang untuk berbincang dengan warga disana,” ucapnya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bulukumba ini mengaku telah meminta kepada timnya untuk mengatur jadwal bertandang ke Desa Anrang. Dimana Desa Anrang merupakan wilayah yang cukup dengan dirinya sehingga dirinya menilai jika protes warga sangat berarti.

BACA JUGA:   Hari Ini Golkar Buka Pendaftaran Calon Bupati, Prioritaskan Calon yang Tidak Dalam Kondisi "Pailit"

“Saya rasa ini protes yang harus saya perhatian dengan baik karena memang saya secara pribadi dekat dengan warga Anrang. Saya akan kesana untuk bersilaturahmi dengan warga disana,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *