Tambahan “Amunisi” Keluarga Daeng Macora Siap Menangkan AHP di Pilkada

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM — Bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki kini kembali mendapatkan dukungan dari keluarga besar daeng Macora dan tokoh masyarakat kecamatan Ujung bulu.

Arqam Bohari mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Hamzah Pangki atas kehadirannya di tengah-tengah keluarga besarnya.

Bacaan Lainnya

“Hamzah Pangki ini bukan orang asing di keluarga kami karena beliau selalu hadir dalam setiap acara yang di lakukan keluarga”. Ucap Arqam.

Keluarga besar Daeng Macora akan berkomitmen untuk memenangkan AHP pada pilkada Bulukumba 2020 mendatang, kita harus pilih pemimpin yang punya visi dan misi. Pengalaman AHP telah terbukti dalam kepemimpinanya menjabat Ketua DPRD selama dua periode. Tegas Arqam.

BACA JUGA:   Viral, Emak-emak Bantu Pasang Kembali APK yang Dirusaki di Pilkada Bulukumba

“Saya berharap ke depan jangan lagi ada kepura-puraan, kita harus bangkit untuk memenangkan Hamzah Pangki menjadi Bupati Bulukumba periode 2021-2026”, Ucap Arqam.

Hamzah Pangki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Daeng Macora dan tokoh masyarakat yang hadir atas kebersamaannya dalam mempererat tali silaturahim.

“kehadiran saya di tempat ini untuk menyampaikan kepada keluarga besar Daeng Macora dan tokoh masyarakat Kampung Ga’de Kecamatan Ujung Bulu bahwa saya akan bertarung menjadi Bupati Bulukumba 2020 mendatang”, Ungkap AHP

Lebih lanjut AHP menegaskan bahwa Kami ini keluarga besar, keluarga Pangki dan keluarga Daeng Macora ini tak terpisahkan khususnya di ujung bulu ini masih banyak keluarga dari ibu saya.

BACA JUGA:   Tomy Satria Target Usungan 30 Kursi Parpol Yang Buka Pendaftaran Pilkada

“Saya Berharap Keluarga Kami ini tetap solid dan bangkit bersama memenangkan pertarungan pada pilkada 2020 yang akan datang”. Ujar AHP

Pada kesempatan itu juga AHP mengkukuhkan Tim Keluarga Daeng Macora untuk masuk bagian dalam memenangkan Hamzah Pangki menjadi Bupati Bulukumba, ini kembali menambah semangat dan kepercayaan AHP untuk bertarung pada pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *