Mau Beda, Yuk Wisata Kuliner di Bazar Desa Manjalling

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Bosan atau jenuh terus menerus menikmati malam di kota?. Nah, bagi mungkin perlu sekali-kali menikmati malam di desa-desa.

Di Desa Manjalling, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba akan digelar Bazar Kuliner. Menghadirkan peganan tradisional maupun yang lagi tren.

Bacaan Lainnya

Jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin suasana santai dengan hiruk pikuk berbeda. “Kami dari BUMDes menghadirkan bazar kuliner sebagai langkah awal perkenalan. Ke depan terus menghadirkan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Suparman, Ketua BUMDes Manjalling, 24 Desember 2019.

Selain menu makanan, juga menghadirkan minuman. Sebut saja seperti onde-onde, barongko, pisang goreng original, sarebba hingga minuman tren seperti Thai Tea.

Bazar kuliner Manjalling ini menggabungkan tema lokal dan modern. “Kami mencoba melakukan hal sederhana yakni tema kearifan lokal di desa. Namun tetap ada dekorasi modern,” tambah pria yang akrab disapa Parman ini.

Adapun loksai bazar di Jalan Poros Ujungloe-Bira, Nomor 12 Desa Manjjalling. Rencananya bazar kuliner Manjalling digelar mulai malam ini Rabu 24 Desember dan berakhir pada 31 Desember 2019.

Jika belum ada jadwal tahun baru 2020, mungkin di bazar ini salah satu pilihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *